Ekonomi & Bisnis

CSR PLN Bali Bantu Sarana Olahraga dan Fasilitas Listrik di Lapangan Bajra Sandhi Renon

(Dutabaliekbis.com),PLN IUD Bali menyerahkan bantuan sarana olahraga dan fasilitas listrik Beji Lintar di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Jumat (28/6/2019) pagi.

Bantuan yang merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) PLN senilai Rp60 juta itu diserahkan langsung
Manajer Bidang Pelayanan Pelanggan UP3 PLN Bali Selatan I Wayan Eka Susana diterima Kepala UPT Monumen Perjuangan Rakyat Bali Made Benny.

Selain menyerahkan peralatan kesehatan, PT PLN juga menempatkan alat listrik beji lintar pada lima titik di kawasan Bajra Sandhi ini. “Dengan adanya Beji Lintar ini, warga yang melakukan kegiatan di lapangan ini bisa memanfaatkan fasilitas listrik yang tersedia di alat tersebut, seperti untuk charge HP dan kegiatan lain yang memerlukan listrik skala besar,” jelas Eka Susana.

Untuk menggunakan Beji Lintar ini cukup dengan pulsa (token). Biayanya juga sangat hemat sehingga menguntungkan.
Di Denpasar, sudah ada 12 titik yang terpasang alat tersebut.

Sementara itu Kepala UPT Monumen Perjuangan Rakyat Bali Made Benny mengucapkan terima masih kepada PLN atas kepeduliannya terhadap masyarakat. “Sarana ini penting membantu menjaga kesehatan, dan kami harap bantuan ini bisa berkesinambungan ke depannya,” ujarnya.

Bantuan ini, jelas Benny berdasarkan masukan dari masyarakat. “Masukan ini kami respon dengan mengajukan proposal ke PLN,” katanya sembari menyebutkan pihaknya masih mengkaji kebutuhan yang lain.

Salah seorang pengunjung I Gusti Ngurah Sidikarya dari Yayasan Jantung Sehat Denpasar menyatakan sangat senang dengan PLN Peduli memasang listrik dan sarana olahraga di lapangan Renon.

“Tiap minggu hampir seribuan orang mengikuti senam jantung sehat, dalam olahraga ini memerlukan listrik. Kalau dulu kami ambil aliran listrik dari kantor Satpol PP. Itu cukup berbahaya karena jaraknya jauh. Namun kini bisa diatasi karena PLN telah memasang beji lintar di kawasan Lapangan Renon, apalagi biayanya lebih hemat,” jelasnya. (bas)

Berikan Komentar