Sosial & Seni

Pangdam Udayana Gelar “Family Gathering”

(Dutabalinews.com)Acara silaturahmi merupakan bagian dari ibadah. Silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi kita semua sebagai modal untuk menunaikan tugas dan tanggung jawab pengabdian kepada bangsa dengan memberikan karya yang terbaik.

Demikian disampaikan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., dalam sambutannya saat acara silaturahmi (family gathering) keluarga besar Kodam IX/Udayana, Selasa (13/8/2019) di Rumah jabatan Pangdam IX/Udayana, Denpasar.

Acara pada hari ini hanya merupakan silaturahmi dan tidak ada maksud lain. “Pada kesempatan ini, saya bersama istri selaku tuan rumah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang sudah hadir,” ujar Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam memperkenalkan para pejabat Kodam IX/Udayana yang baru, di antaranya Asops Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen, Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos., Katopdam IX/Udayana Kolonel Ctp Ir. Budi Purnomo dan Kaajendam IX/Udayana Kolonel Caj Dr. Bambang Santoso Agustinus, S.H., M.A.

Pangdam juga memperkenalkan Staf Ahli Pangdam Bidang OMP Kolonel Czi I Made Tirka Nurgaduh, S.I.P., Staf Ahli Pangdam Bidang Idiologi Politik Kolonel Kav Sahid Sahabuddin, S.H., M.Si., Staf Ahli Pangdam Bidang Ekonomi Kolonel Inf Ferdinand Patuan Aman Nainggolan, Kababinminvetcaddam IX/Udayana Letkol Inf Leonardus Ruddy Handoko, dan Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam mengajak kepada semua yang hadir agar bekerja selalu dengan keikhlasan dan semoga ini menjadi tabungan di akhirat kelak.

Acara yang berjalan dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan dihadiri juga oleh Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udy, Para Asisten Kasdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Para Staf Ahli Pangdam IX/Udy, Para Dan/Kabalakdam IX/Udy, Gusti Ngurah Anom (Ajik Krisna) pemilik Krisna Oleh-oleh Khas Bali, Ibu-ibu Pejabat Teras Kodam IX/Udy, dan keluarga besar Pangdam IX/Udy, serta undangan lainnya. (pen)

Berikan Komentar