Blusukan di Pasar Gunung Sari dan Pasar Kertha, Pedagang Berharap Program Perubahan AMERTA Bisa Atasi Dampak Covid-19

(Dutabalinews.com),Blusukan ke pasar-pasar kembali dilakukan Paslon AMERTA (Ngurah Ambara-Bagus Kertha Negara), Jumat (20/11).

Dalam penyerapan aspirasi itu, pedagang berharap program Perubahan yang akan dilakukan Paslon Nomor Urut 2 itu mampu membawa perubahan setelah terpilih sebagai Walikota pada 9 Desember 2020.

“Karena Covid-19 ini omzet penjualan turun drastis. Kami berharap nanti setelah terpilih bisa bantu ringankan beban,” ujar pedagang kepada Paslon AMERTA.

Pedagang juga menjanjikan akan memilih Paslon AMERTA yang dinilai programnya sangat pro rakyat dan bisa membantu.

Ngurah Ambara maupun Bagus Kertha Negara kepada pedagang mengatakan program yang akan dijalankannya nanti memang ditujukan sepenuhnya membantu warga.

Terlebih saat ini tengah mengalami tekanan akibat Covid-19. Dalam programnya, AMERTA selain akan membantu bidang pendidikan, kesehatan dan UMKM agar mandiri dan bisa membuka lapangan kerja.

Juga program pro rakyat lainnya seperti warga yang meninggal dibantu Rp10 juta dan melahirkan Rp1 juta. Ngurah Ambara pada kesempatan itu juga mengajak pedagang agar pada hari pencoblosan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani agar ada perubahan. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar