Agung Jaya Perwakilan Bali Juarai Kompetisi “PCX160 Vlog Challenge” Tingkat Nasional

Prestasi gemilang diraih perwakilan Bali dalam kompetisi “PCX160 Vlog Challenge”

(Dutabalinews.com),Setelah berhasil menjadi pemenang di tingkat regional, Channel Youtube Agung Jaya yang merupakan perwakilan dari main dealer Astra Motor Bali, akhirnya berhasil menjadi juara pertama di tingkat Nasional.

Pengumuman pemenang yang disiarkan secara live melalui akun instagram @astrahondacare_id berhasil mengalahkan pemenang di setiap region main dealer seluruh Indonesia.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi kemenangan Channel Youtube Agung Jaya dan berharap hasil karyanya dapat memberikan dampak positif untuk konsumen loyal Honda lainnya.

“Kreativitas yang ditampilkan dalam video Channel Youtube Agung Jaya sangat unik, dan konten yang diangkat terlihat mengupas lebih tajam mengenai keunggulan produk all New Honda PCX160 didukung dengan kualitas video yang sangat bagus mampu bersaing dan mengalahkan peserta terbaik lainnya yang berlaga di Nasional.

“Semoga dengan kompetisi video seperti ini dapat mengasah skill konsumen untuk berkreasi dan sekaligus mendapatkan hadiah 1 unit Honda PCX160,” ungkap Partayasa.

“Lomba video ini sangat menarik dan menantang saya untuk menampikan sesuatu yang berbeda mengupas keunggulan Honda PCX160, sehingga penonton dapat paham dan ringan saat menontonnya, dan terima kasih dealer Honda HD motor 99 yang telah mensupport sehingga video ini dapat tampil dengan maksimal,” ungkap I Gusti Ngurah Agung Jaya Pangestu Suastika.

Berikut adalah pemenang PCX160 Vlog Challenge Nasional :

Juara 1 : I Gusti Ngurah Agung Jaya Pangestu Suastika (Bali) Channel Youtube Agung Jaya

Juara 2 : Hendra Sukma (Padang)

Juara 3 : Agung Dermawan (Palu)

Juara Favorit : Putut Wijanarko (Yogyakarta)

Tidak sampai di sini, berikutnya akan banyak lagi challenge-challenge dari Honda yang akan di persembahkan untuk konsumen setia Honda dan dengan hadiah yang sangat menarik untuk itu follow media sosial Instagram @hondafansbali semua informasi terkini akan di-update di sini. (ist)

Baca Juga :   Tahun Buku 2019, Aset LPD Blangsinga Capai Rp26,8 Miliar

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar