Semeton Amatra Jembrana Dikukuhkan, Gus Adhi: “Tidak Sedarah tapi Kita Satu Arah”

(Dutabalinews.com),Pengurus Semeton Amatra Kabupaten Jembrana dikukuhkan, Jumat (4/6) malam oleh Founder Amatra AA Bagus Adhi Mahendra Putra. Pengukuhan yang ditandai dengan pemakaian baju Amatra kepada seluruh pengurus dan penyerahan bantuan bola sepak.

Semeton Amatra mengemban moto “Tidak Sedarah tapi Kita Satu Arah” ini diharapkan bisa menjadi kekuatan untuk menjaga rasa persatuan dalam membangun di wilayahnya.

“Saya berharap setelah terbentuknya Semeton Amatra ini, pengurus secepatnya merapatkan barisan untuk membuat program kerja sampai ke bawah. Gandeng teman-teman untuk bersama-sama menjalankan apa yang menjadi program kerja yang menyentuh masyarakat,” ujar Gus Adhi sapaan akrab Anggota DPR RI Komisi II Dapil Bali ini.

Gus Adhi juga menegaskan pentingnya menjaga komitmen dan menjadi kesepakatan bersama agar wadah ini dirasakan keberadaannya. Semeton Amatra Jembrana diharapkan jadi  pusat menyambung komunikasi, berdiskusi dan membantu rakyat.

Dalam pengukuhan tersebut, Gus Adhi juga minta agar pengurus secepatnya membentuk Semeton Amatra di tingkat terbawah sehingga bisa melancarkan komunikasi dan program kegiatan lainnya.

“Segera bentuk pengurusan dan bangun Kantor Sekretariat agar bisa bekerja,” tambah politisi Partai Golkar yang juga Ketua Depidar SOKSI Bali ini seraya mengingatkan bahwa Semeton Amatra ada di Golkar dan akan bersinergi dengan SOKSI.

Gus Adhi juga menjelaskan potensi besar Jembrana di bidang industri perikanan dan pertanian. Ini harus  diberdayakan. “Petani jangan lagi jual gabah tapi beras. Memang ini tak mudah, tapi bukan tak bisa. Hanya belum terbiasa,” tambahnya seraya mendorong warga terus meningkatkan konsumsi ikan. (bas)

Baca Juga :   Indonesia Peringkat Enam Dunia Penyandang  Diabetes

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar