Mengabdi kepada Masyarakat, Himagrotek Unud Gelar Social Education Agroecotechnology

Acara SEA ini dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 1 sampai 3 Juli 2022 di Bali Outbound & Farmstay (BOF), Banjar Baturiti Kaja. Acara diawali dengan sambutan dari ketua panitia, Ketua Himagrotek, Kopropdi Agroekoteknologi Dr. Ida Ayu Putri Darmawati S.P., M.Si dan terakhir oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana, Prof. Dr. I Nyoman Gede Ustriyana, M.M yang sekaligus membuka acara SEA 2022 secara resmi. Pada kegiatan SEA 2022 ini juga dihadiri oleh dekan beserta jajarannya, dosen pendamping, ketua OKFP dan anggota fungsionarisnya.

Tema kegiatan ini adalah menjalin keakraban dan menyatukan perbedaan sesama mahasiswa Agroekoteknologi menjadi satu keluarga melalui pengabdian masyarakat. ”Tema tersebut diangkat guna meningkatkan keakraban, rasa kekeluargaan dan sosial baik di dalam lingkup keluarga besar Agroekoteknologi maupun dalam masyarakat luas.

Adapun peserta dari kegiatan Social Education Agroecotechnology (SEA) yakni seluruh mahasiswa baru Program Studi Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Udayana Tahun 2021. Selain itu juga diikuti oleh mahasiswa lama Program Studi Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Udayana yang belum mengikuti Social Education Agroekcotechnologi (SEA) pada periode sebelumnya. Adapun total keseluruhan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Social Education Agroecotechnology (SEA) 2022 yakni sebanyak 164 orang.

Penutupan kegiatan SEA 2022 ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1 Dr.Ir. Ni Luh Kartini M.S yang sekaligus menutup acara SEA 2022 secara resmi, yang didampingi oleh dosen pendamping, Kepala Desa Baturiti, Owner BOF dan Ketua OKFP serta anggota fungsionarisnya.

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   Hadapi PON Papua, Pergatsi Bali Gelar Open Turnamen Gateball

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar