FK Unud Lanjutkan Kerja Sama dengan RSUD dr. Hendrikus Fernandez, Larantuka, NTT

Pertemuan ini diselenggarakan berkenaan dengan telah berakhirnya jangka waktu Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan RSUD dr. Hendrikus Fernandez, Larantuka, NTT. Dalam kesempatan ini, FK Unud menandatangani perpanjangan PKS dengan RSUD dr. Hendrikus Fernandez, Larantuka, NTT yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Informasi PSDM dan Rekam Medik, dr. Atanasius Paulus Konstant Lameng, MPH.

Dr. Januartha pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka yang sudah bersedia menjadi wahana sebagai sarana pendidikan untuk para peserta didik. “Kami sangat senang dengan berlanjutnya kerja sama yang sudah terjalin ini, harapannya kedepan kerja sama ini bisa diperluas lagi, baik di bidang penelitian maupun pengabdian masyarakat.” ucapnya.

dr. Paul yang hadir mewakili Direktur RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka menyampaikan terima kasih kepada FK Unud yang sudah bersedia mendukung RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka dengan kerja sama ini. “Bantuan dokter spesialis dari FK Unud sangat membantu dalam operasional Rumah Sakit kami. Kami juga sangat terbuka untuk kegiatan kerja sama lainnya, baik di bidang penelitian maupun pengabdian masyarakat.” ucapnya. Acara ini juga turut dihadiri oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) FK Unud, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes.

(sumber: www.unud.ac.id)

Baca Juga :   Pererat Kerja Sama, FISIP Unud Gelar Lokakarya Bersama FISIP Brawijaya

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar