Ekonomi & Bisnis

Diskon 17 Persen Special Kemerdekaan, Service Motor Ayo ke AHASS 

(Dutabalinews.com),Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun, Astra Motor Bali selaku main dealer bersama dengan seluruh jaringan AHASS Bali memberikan program special yang bertajuk ”Merdeka Bersama AHASS” untuk konsumen setia Honda.

Program yang menawarkan promo berupa diskon service sebesar 17 persen untuk konsumen yang berulangtahun di bulan Agustus atau tanggal di setiap tanggal 17 di bulan apapun akan mendapatkan diskon jasa service. Promo berlangsung 1-31 Agustus 2022 di seluruh jaringan AHASS Bali.

Technical Service Dept. Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan promo kemerdekaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga bentuk partisipasi AHASS Bali dalam rangka memeriahkan bulan Kemerdekaan.

“Kami mengajak konsumen setia Honda untuk memanfaatkan program ini, karena tidak dipungkiri kondisi kendaraan yang prima adalah harapan pemakai kendaraan yang mobilitas sehari-harinya menggunakan sepeda motor. Untuk itu mari rawat dan jaga kendaraan agar tetap prima tentunya dengan melakukan service di AHASS dan menggunakan suku cadang asli Honda,” ungkap Agung Surya.

Melakukan perawatan service di AHASS tentunya dijamin dengan 100 persen kualitas Honda karena AHASS memberikan kualitas service dan bergaransi, modern dan lengkap, suasana ruang tunggu nyaman, dilayani oleh petugas dengan responsive, serta jaringan AHASS yang sangat luas, sehingga tidak perlu khawatir lagi.

Sebagai bentuk kelebihan melakukan service di AHASS, konsumen juga akan mendapatkan voucer sebesar 10 ribu untuk minyak rem, jasa gantibohlam, jasa ganti ban serta voucer sebesar 25 ribu untuk jasa supermatic pembersihan rumah roller khusus type Honda Scoopy, Beat, Vario 125 serta Genio. Dan juga voucer 30 ribu khusus untuk type motor Honda PCX, ADV serta Honda Vario 150 dan vario 160.

Jangan ragu lagi Ayo Ke AHASS, lakukan perawatan service kendaraan Honda secara rutin dan nikmati promo menarik yang berlaku, apabila konsumen tidak ingin mengantri, silahkan manfaatkan fitur booking service di aplikasi Motorku X sehingga konsumen dapat hemat waktu tanpa harus antri.

Apabila konsumen mengalami darurat di jalan, layanan Honda Care siap melayani konsumen hanya dengan menghubungi 0361-438008, agent Honda Care akan membantu masalah  yang terjadi pada motor Honda.(ist) 

Berikan Komentar