​AstraPay Jadi Sponsor Utama Sanur Village Festival 2022, Berikan Banyak Penawaran Spesial bagi Pengunjung

“AstraPay menjadi sponsor utama Sanur Village Festival 2022 sebagai komitmen mendukung bangkitnya sektor pariwisata di Indonesia. Pada AstraPay Sanur Village Festival 2022, AstraPay menyediakan promo dan program menarik bagi pengunjung Sanfest”.

(Dutabalinews.com),AstraPay menjadi sponsor utama Sanur Village Festival 2022 atau Sanfest yang kembali hadir dengan konsep kekinian, energik, dan youthful. AstraPay Sanur Village Festival akan dilaksanakan pada tanggal 17-21 Agustus 2022 di Pantai Matahari Terbit Sanur dan memberikan banyak keseruan kepada para pengunjung.

Festival ini akan dibuka pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 19.00 Wita dan dihadiri oleh Sandiaga Salahuddin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Eric Tohir, Gubernur Bali Wayan Koster dan Jaya Negara selaku Walikota Denpasar.

Tak hanya perwakilan dari Kementerian Republik Indonesia, sederet musisi ternama turut meramaikan Sanfest 2022 dari hari pertama hingga terakhir. Mulai dari Ardhito Pramono, Mahalini, Gigi, Pongki Barata, The Overtune dan masih banyak musisi lain yang akan tampil spektakuler di panggung Sanfest 2022.

Sanfest 2022 mengusung tema “AstraPay Surya Sewana” dengan menggandeng AstraPay sebagai sponsor utama. Tema Surya Sewana mengandung filosofi yakni doa dan puja mantra meyongsong matahari pagi yang juga merupakan bentuk rasa syukur atas bangkitnya kembali denyut nadi kehidupan pariwisata di Bali. Hal ini sejalan dengan komitmen AstraPay yang terus mendukung bangkitnya sektor pariwisata di Indonesia, terutama bisnis UMKM.

AstraPay juga secara konsisten mendukung gerakan pemerintah, yaitu Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) agar masyarakat dapat menerapkan pembayaran nontunai dalam transaksi sehari-hari.

Selain melayani transaksi di dalam ekosistem Astra, seperti pembayaran bengkel, dan pembayaran cicilan FIF, ACC, TAF, dan Maucash, AstraPay juga menghadirkan pembayaran berbagai tagihan bulanan, pembelian pulsa, tiket transportasi umum dan fitur QRIS yang dapat digunakan di lebih dari 15 juta merchant di seluruh Indonesia.

Menurut Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer AstraPay, aplikasi AstraPay terus mengembangkan layanannya berdasarkan dengan kebutuhan masyarakat. Hadirnya AstraPay di SanFest 2022 diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi para pengunjung dengan transaksi QRIS yang cepat, aman, praktis, dan menguntungkan.

Baca Juga :   FGD Ditjen PKTN Kemendag: Peraturan Jangan Menakut-nakuti Investor yang Mau Berusaha di Indonesia

“Selain kami mengembangkan layanan dengan menghadirkan fitur QRIS yang dapat pengunjung nikmati di Sanfest, kami juga memberikan program-program yang pastinya menarik, asik dan tentunya menguntungkan,” ujar Reny kepada media, Selasa (16/8) di Sanur. Hadir pula pada kesempatan itu jajaran Astra Motor Bali.

Reny menambahkan pada Sanfest 2022 ini, AstraPay memberikan banyak penawaran spesial bagi para pengunjung. Di antaranya, dengan membeli tiket offline Sanfest menggunakan AstraPay dapat menukar minuman dengan hanya membayar 1 Rupiah, melakukan transaksi QRIS dapat sesi photo booth serta lucky draw merchandise AstraPay, dan makanan ringan bagi setiap pengunjung mengunggah keseruan di SanFest ke akun Instagram pribadinya dan tag Instagram @astrapayid. (ist)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar