Astra Motor Bali Ajak Komunitas ADV160 Urban Exploride Touring Sambil Nikmati Alam

(Dutabalinews.com),Astra Motor Bali Bersama dengan 27 pengguna sepeda motor Honda ADV yang merupakan komunitas Honda HAI Bali Chapter mengadakan touring menuju lokasi wisata dan land mark kota pada Sabtu, 17 September 2022. Kegiatan yang dikemas happy touring ini bertajuk “ADV160 Urban Exploride” merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru.

Pada kegiatan kali ini, para bikers berkunjung ke Kertagosa, Sidemen, Kota Bangli sekaligus menikmati keindahan alam sepanjang jalur yang dilewati. Memulai perjalanan dari Astra Motor Cokroaminoto, menuju Jalan By Pass IB Mantra menuju kota Klungkung lalu mendokumentasikan objek wisata Kertagosa. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Sideman dan berakhir untuk makan siang di Mahagiri Resto, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju kota Bangli dengan mengabadikan foto bersama di alun-alun yang merupakan land mark kota Bangli.

Menggunakan skutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti tanjakan, tikungan, jalur Panjang dan pendek serta jalanan berkrikil, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan ADV160 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi menyebutkan kegiatan “ADV160 Urban Exploride” ini merupakan salah satu upaya untuk membantu memperkenalkan objek wisata khususnya di Bali Timur mendukung dunia pariwisata menyambut Bali  kembali.

“Dengan kegiatan touring ini, dapat memberikan riding experience , sekaligus menyuguhkan performa responsif pada Honda ADV160 yang hadir sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari,”ungkap Iswahyudi.

Baca Juga :   93 Film Karya Sineas Berbakat dari 28 Negara Meriahkan Balinale 2019

Sementara itu, New Honda ADV160 yang dibekali desain tough and robust yang proporsional, semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri. (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar