Fashion Show Brunch, Dorong Dunia Fashion di Bali makin Maju

“Baju Bali dan kain Bali tidak hanya dipakai untuk sembahyang juga bisa dipakai sehari-hari. Ada kain prade yang dikombinasi dengan dress,” ungkap Pimpinan LV C&C Model Management Bali Hermy Wirawan yang akrab disapa Cece saat acara Fashion Show Brunch dengan tema ‘With Ethnic Casual Fashion Show’ di Four Star by Trans Hotel, Renon, Denpasar, Minggu (6/8).

Event ini merupakan yang ketiga kalinya. Karya yang ditampilkan kali ini adalah ‘casual ethnic’ hasil rancangan sejumlah designer terkenal di Bali maupun nasional. Sebelumnya, ia mengangkat tema ‘elegant’.

 

Selain fashion show, pada event ini juga digelar demo make up beauty dari artis Surya Tan. “Kami ingin memberi edukasi bagaimana make up yang benar,” tambah Cece didampingi Marcomm Manager-Cluster Trans Hotel Group, Anindiati Dianandra.

Ada empat karya yang ditampilkan yakni dari Harini EcoBali, Clavaan, HDJ Collection dan Apparel by Deni Su. Menurut Cece, yang menjadi pembeda dari kegiatan sebelumnya, adalah kali ini pihaknya mengangkat tema etnik.

Menurut Cece, setiap event yang ia bikin berbeda-beda temanya. Sehingga semua karya designer baik etnik, gaun dan lainnya bisa dirangkul dalam even ini.

Cece berharap ke depannya bisa menggelar kegiatan setiap bulan atau regular event. Dengan demikian lebih banyak kegiatan akan membuat para designer dan model lebih semangat berkarya.

 

“Kita juga ingin memajukan anak-anak model kita khususnya di Bali. Karena kemajuannya pesat jadi peminatnya banyak,” ungkapnya.

Dalam ajang ini, dari LV C&C Model Management menghadirkan sepuluh model putri, karena semua baju yang digunakan merupakan pakaian putri.

 

Sementara Anindiati mengapresiasi kolaborasi fashion show yang ketiga kalinya ini. “Saya mengucapkan terima kasih karena dipercaya untuk mengadakan acara ini sampai tiga kali. Semoga hubungan baik ini akan tetap terjalin dan terus berlanjut,” ungkapnya.

Four Star by Trans Hotel, Renon yang terletak di pusat kota Denpasar ini memiliki satu ballroom dengan kapasitas 150 orang serta lima meeting room. Selain kegiatan wedding ataupun fashion show, di tempat ini juga pernah digelar Edufair. “Manajemen hotel sangat mendukung untuk event-event seperti ini. Bahkan pihak mendorong lebih sering digelar event untuk mengeksposure hotel ini,” tambahnya.

Baca Juga :   HUT ke-21 PD, DPC Demokrat Denpasar Lakukan Ziarah, Tanam Pohon dan Berbagi ke Panti Jompo

Dalam acara fashion show tersebut terlihat puluhan undangan yang hadir sangat antusias mengikuti rangkaian acara. (bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar