Sosial & Seni

Semangat Sinergi Bagi Negeri, FLP Honda Astra Motor Teuku Umar Tanam Pohon dan Gathering Kebersamaan

(Dutabalinews.com),Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus dalam upaya memacu semangat Front Line People (FLP) Honda, Astra Motor Teuku Umar menggelar kegiatan kebersamaan yang bertajuk “Rising to The Challenge”.

Diikuti oleh seluruh FLP Honda, 19 Agustus 2023, acara yang dikemas dengan penuh kekeluargaan mengajak semua peserta untuk melepaskan sejenak kepenatan melalui gathering bersama.

Pada kesempatan itu kegiatan diawali dengan pengenalan lingkungan yang merupakan area lingkungan Obarak Camp Wanagiri sekaligus melakukan penanaman pohon cempaka yang dilakukan oleh 40 FLP dengan dibantu pengelola Pengelola Obarak Camp Wanagiri.

Branch Head Astra Motor Teuku Umar, Ferry Andi Cahyadi mengungkapkan kegiatan kebersamaan ini sebagai upaya untuk menjalin hubungan yang sinergis antar team dan menambah semangat untuk mencapai terbaik. Selain kegiatan kebersamaan, aksi peduli lingkungan menjadi agenda dalam kegiatan ini.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, team Astra Motor Teuku Umar ingin berkontribusi untuk turut menyayangi lingkungan. Bentuk penanaman pohon ini mendapat respon yang sangat baik dari FLP maupun pihak pengelola. Harapan kami dengan kegiatan ini, FLP Honda semakin semangat untuk mencapai target dan dapat menjadi bagian yang positif untuk lingkungan, mengurangi polusi udara, ungkap Fery.

Astra Motor Teuku Umar merupakan salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda yang berlokasi di Jalan Teuku Umar. Showroom yang nyaman dengan dihandle oleh FLP yang membantu menjawab kebutuhan sepeda motor Honda sesuai Impian konsumen.

Perawatan motor dengan tenaga mekanik yang telah tersetifikasi siap untuk membuat motor konsumen menjadi prima untuk dipakai sehari-hari. Dan tentunya dilengkapi dengan ketersediaan spare part. Jangan ragu untuk kunjungi Astra Motor Teuku Umar yang banyak memberikan benefit diantaranya layanan emergency Honda Care, Booking service dengan aplikasi MotorkuX dan Fact Track untuk kenyamanan konsumen. (ist)

Berikan Komentar