Global

​Terpilih Secara Aklamasi, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gianyar Dipimpin Anak Muda

(Dutabalinews.com),Pengusaha muda Ida Bagus Nyoman Devina Yesa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gianyar. Ia akan memimpin PP Gianyar untuk masa bhakti 2023-2026 mendatang.

Musda MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Gianyar dihadiri seluruh pengurus MPC PP Provinsi Bali, jajaran Pengurus MPW PP Provinsi Bali dan Ketua MPO Provinsi Bali berlangsung di Gedung Kerta Gosana Puspem Badung Bali, Senin (28/8) berjalan lancar.

Dijumpai setelah acara musda, Gus Yesa yang sehari-sehari sebagai pengusaha itu mengatakan bahwa anak muda harus berani untuk bersuara dan menyuarakan ide-ide untuk perubahan yang lebih baik ke depannya.

“Saya mengajak pemuda berani mengeluarkan gagasan-gagasan yang menarik dan bersuara untuk memajukan generasi muda terutama di Gianyar. Pemuda harus ikut berperan dalam memajukan pembangunan dengan karya nyata yang bisa bermanfaat,” ujarnya.

Gus Yesa yang menggantikan ketua sebelumnya Drs. IB Gaga Adi Saputra, MSi. ini menambahkan ke depan penting membuat program yang menarik dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Gianyar. Gus Yesa juga menegaskan akan melanjutkan dan meningkatkan program pengurus sebelumnya. (ist)

Baca Juga :   Launching Virtual Buku Puisi Suara Hati Guru di Masa Pandemi Covid-19

Berikan Komentar