Politik

​HUT ke-22 Partai Demokrat, DPC PD Denpasar Gelar ‘Lomba Kerakyatan’

(Dutabalinews.com),Perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat yang digelar DPC Partai Demokrat (PD) Denpasar, Minggu (3/9) berlangsung semarak.

Perayaan HUT mengusung tema “Perbaikan dan Perubahan” diisi dengan berbagai lomba yang dikemas dalam ‘Undangan terbuka Lomba Kerakyatan’.

Kegiatan ini tidak saja melibatkan jajaran Partai Demokrat, dalam berbagai lomba juga mengajak anak-anak ikut serta seperti lomba makan kerupuk, quis, dll.

Sementara untuk remaja dan dewasa antara lain digelar lomba tarik tambang, lari karung serta senam yang diikuti pria maupun srikandi Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Denpasar AA Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik yang hadir pada acara sejak pagi hingga sore nampak semangat dan gembira dengan lancarnya acara yang digelar.

Dalam sambutannya Gus Cilik yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini mengajak seluruh jajarannya agar terus turun ke masyarakat dan menyerap aspirasinya. “Jarum pun jatuh kita harus tahu. Jadi harus tanggap dan bantu warga yang membutuhkan,” tegas Gus Cilik.

Dikatakan Partai Demokrat sejak awal peduli dengan rakyat seperti ketika Covid-19, penanganan demam berdarah dan kegiatan sosial lainnya. “Kita juga membantu sembako kepada warga yang membutuhkan,” ujar politisi asal Padang Sambian ini.

Pada kesempatan itu di hadapan ratusan peserta yang hadir, Gus Cilik juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Partai Demokrat yang tetap solid dan mendukung partai yang didirikan. mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. (sus)

Baca Juga :   Lewat Manajemen Tata Kelola Digitalisasi, Paslon AMERTA Akan Tingkatkan PAD Kota Denpasar

Berikan Komentar