​Indonesia Bitcoin Conference 2023, Konferensi Bitcoin Pertama di Indonesia 

(Dutabalinews.com), Indonesia Bitcoin Conference 2023 akan berlangsung pada 26-77 Oktober di Prime Plaza Hotel di Sanur, Bali. Acara yang sangat dinantikan ini diharapkan dapat menyatukan berbagai kelompok individu dari seluruh dunia, termasuk para pemimpin industri, pengusaha, investor, dan penggemar, yang memiliki ketertarikan pada Bitcoin dan potensinya untuk merevolusi industri keuangan.

500 peserta dari dalam dan luar negeri hadir dalam acara ini dari Indonesia dan negara sekitarnya untuk bertemu dengan lebih dari 60 pembicara. Peserta akan memiliki kesempatan untuk mendengar sesi dari Jack Dorsey, Gita Wirjawan, Jesse Choi, Tirta Karma Bergaya, Alex Gladstein dan masih banyak lagi.

Konferensi ini akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk lightning hackathon, panel, keynote, bazaar, dan pameran. Sebelum konferensi, penyelenggara juga akan melakukan lightning hackathon yang akan mempertemukan para pengembang dan penggemar teknologi untuk memahami tentang lightning network dan berinovasi untuk mengembangkan aplikasi dalam lightning network.

“Kami mengundang para pengembang untuk bergabung dan berinovasi untuk menghadrkan ide-ide brilian mereka dalam menggabungkan sistem lightning network ke dalam berbagai rangkaian aplikasi” ujar Dea Rezkitha selaku Ketua Penyelenggara Indonesia Bitcoin Conference kepada wartawan, Kamis (26/10) di sela-sela acara.

Lightning Hackathon ini pun disponsori oleh Human Rights Foundation dan Fulgur Ventures dengan total hadiah sebesar 150 juta rupiah untuk peserta yang menunjukkan bakatnya dalam dunia cryptocurrency.

Dengan tema “Unleashing Bitcoin Adoption through Leaming, Connection, and Building ,” konferensi ini akan memberikan banyak topik seperti investasi, pembayaran masa depan, lightning network dan open source, serta komunitas & gaya hidup bitcoin.

“Kami sangat senang bisa mempertemukan para penggemar bitcoin dari Indonesia untuk Konferensi Bitcoin Indonesia 2023,” kata Dea Rezkitha.

“Kami percaya bahwa Bitcoin memiliki potensi untuk mengubah industri keuangan dan menciptakan peluang baru bagi individu dan bisnis khususnya di Indonesia,” tambahnya.

Harga bitcoin melonjak ke angka 555,4 juta semenjak Mei 2022. Harga bitcoin naik 105 persen semenjak harga terendahnya di tahun 2022. “Momentum ini adalah waktu yang tepat untuk membahas mata uang digital yang mendominasi pasar ini,” jelas Dea.

Baca Juga :   Salak Gula Pasir Bali Susul Mangga dan Manggis Masuk Pasar Ekspor

Untuk informasi lebih lanjut tentang Konferensi Bitcoin Indonesia 2023, termasuk daftar lengkap pembicara dan jadwal acara, silakan kunjungi situs web konferensi di www.indonesiabitcoinconference.com. (ist).

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar