Ekonomi & Bisnis

​32 Tahun LPD Desa Adat Canggu, Aset Tembus Rp 500 Miliar 

(Dutabalinews.com),LPD Desa Adat Canggu yang berusia 32 tahun, di bulan Oktober 2023 ini melaksanakan Gebyar LPD dengan melaunching lagu Mascot Desa Adat Canggu dengan judul “Taksu Canggu”, sekaligus juga mobile LPD Canggu, Sabtu (28/10).

Pemucuk LPD Desa Adat Canggu, I Nyoman Siana, S.Ag, menyatakan rangkaian HUT LPD untuk mengingatkan hari kelahiran dan berterima kasih kepada krama desa yang sudah berpartisipasi aktif menggunakan produk LPD.

Dikatakan, pihaknya juga melaunching lagu Maskot, sebab pertimbangannya lagu ini agar ada keistimewaan, dan acara ini juga nantinya akan ada lagu khusus yang ditampilkan untuk desa adat.

“Dengan lagu ini, agar LPD dengan adat kian eksis. Agar lebih dekat Krama menggunakan LPD, dan lebih perhatian lagi,” ucapnya. Kemudian dengan HP android masyarakat bisa menggunakan mobile LPD. Karena Mobile ini bisa transfer ke lembaga mana saja. Ke bank bisa, yang penting ada saldo.

“Bahkan, bisa membayar kredit juga dengan mobile LPD. Intinya LPD. Desa Adat Canggu terus akan mensosialisasikan hal-hal yang sekiranya berguna buat masyarakat nantinya,” imbuhnya.

Saat ini LPD Desa Adat Canggu bisa melewati pandemi covid dengan baik, asetnya saat ini sudah mencapai Rp 500 miliar. SUS

Baca Juga :   Grup Astra Bali Perkuat Internal Engagement dan Kolaborasi antar 15 Perusahaan melalui Astra Olympic 2023

Berikan Komentar