Global

Tutup Rangkaian Kegiatan di Bali, Miss Grand Internasional Lakukan Treatment di MS Glow Aesthetic Clinic

(Dutabalinews.com), Keindahan Pulau Dewata masih menjadi magnet bagi wisatawan dunia, tanpa terkecuali para queen dari Miss Grand International 2023. Setelah melewati ketatnya kompetisi dalam penyelenggaraan malam Grand Final Miss Grand International 2023 yang dihelat Oktober lalu di Ho Chi Minh City Vietnam dan mengunjungi beberapa negara, kali ini 10 besar Finalis Miss Grand Internasional berkunjung ke Pulau Bali, dan MS Glow Aesthetic Clinic Bali dipilih sebagai penutup dari serangkaian kegiatan di Bali.

Dalam kunjungan tersebut para queen diterima Founder MS Glow Ms Maharani Kemala dan Mr. Ajik Dewa Gede Adi Putra, General Manager Ms Dini Sapta, President of Miss Grand Intemational Ms Theresa, President of Miss Mega Bintang Indonesia Mr. Ivan Gunawan dan para queen yakni Queen Luciana Fuster (Peru), Queen Ni Ni Lin Lain (Myanmar), Queen Mana Alcjandra Lopcz (Columbia), Queen Sthephanse Miranda (US), Queen Le Hoang Phuong (Vietnam), Queen Kugenia das Never (Angola), Queen Skanu Marte (Dominan Republic), Queen Ritassya Wellyreat (Indonesia), Queen Melissa Bottema (Netherlands) dan Queen Thawcepomn Phiningehamrat (Thailand).

Queen Ristasya Wellgreat Runner up ke 5 Miss Grand International 2023 dari Indonesia sangat antusias saat menjajal treatment di MS Glow Aesthetic Clinic Bali. “Rahasia kulit sehat saya adalah rajin menggunakan sheet mask DNA Salmon dari MS Cosmetics, namun menggunakanannya di pagi sebelum memulai make up. Jadi tampilan make up saya lebih maksimal, dan kulit lebih sehat,” ujar gadis kelahiran Palembang yang akrab dipanggil Cia.

Kunjungan para queen Miss Grand Internasional 2023 ke MS Glow Aesthetic Clinic berlangsung semarak, disambut oleh Founder dari MS Glow Maharani Kemala dan Dewa Gede Adi Putra. Para queen tidak hanya mencoba berbagai perawatan terbaik, mereka juga mengikuti sharing session dengan para dokter dari MS Glow Aesthetic Clinic Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Suli Natalia menyampaikan para Queen Miss Grand International melakukan treatment Infus Vitamins Booster dimana bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh, membuat kulit lebih sehat dan cerah. Dan diharapkan semoga ke 10 Queen tersebut menjadi lebih sehat dan kembali semangat untuk menjalani rutinitas jadwal yang sudah menunggu.

Baca Juga :   Pangdam Kukuhkan Ny. Tanty Kurnia Dewantara Sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena IX/Udayana

Selain queen dari Indonesia, hadir dalam kunjungan tersebut Miss Grand Internasional 2023 Queen Luciana Fuster dari Peru dan queen dari Colombia, Myanmar, Amerika Serikat, Angola, Filipina, Belanda, Republik Dominica, Vietnam dan Thailand.

“MS Glow Aesthetic Clinic Bali merasa bangga dan terhormat karena dijadikan sebagai penutup rangkaian kegiatan Miss Grand International 2023 di Bali dan melakukan treatment Infus Vitamin Booster,” tambahkan Tasya Dewi  Area Manager MS Glow Aesthetic Clinic. (ist)

Berikan Komentar