Politik

​Kaesang Pangarep Sosialisasikan Cara Penconblosan Untuk Prabowo-Gibran Dan PSI

(Dutabalinews.com),Kedatangan Ketua Umum PSI Pusat Kaesang Pangarep, B.Sc di GOR Ngurah Rai, Denpasar adalah untuk menyapa para pendukung, kader dan simpatisan PSI dari seluruh Bali, Senin (5/1).

Sekaligus mensosialisasikan tentang tata cara pencoblosan yang benar untuk PSI baik untuk ditingkat Daerah, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat.

“Kalau ingin pilih Kaesang Pangarep, ingat coblos nomor 15 Partai PSI. Untuk pilih Presiden nomor 2 Prabowo-Gibran di Pemilu yang akan dilaksanakan serentak tanggal 14 Pebruari 2024,” kata Kaesang Pangarep. Ia juga menyampaikan pada Pileg 2024 dipastikan PSI Bali akan bisa merealisasikan 1 kursi di DPR RI dan 5 kursi di DPRD Bali.

“Sementara untuk kemenangan Prabowo-Gibran dipastikan target suara 50% suara di Bali bisa diraih untuk satu putaran,” ucapnya.

Sementara Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto alias Brow Adi menambahkan target 5 kursi di DPRD Bali, astungkara bisa di raih pada Pemilu 2024. “Kami sangat optimis dengan pencapaian target 5 kursi untuk PSI. Kemudian untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Bali dipastikan targetnya bisa mencapai 50%, atau lebih,” tambahnya. SUS

Baca Juga :   Hindari Jabatan Seumur Hidup, Adi Susanto: Anggota Legislatif Harus Dibatasi Dua Periode

Berikan Komentar