Politik

​Semeton Pendukung Caleg Marhandra Jaya Siap Menangkan Ganjar-Mahmud Jadi Presiden RI 

(Dutabalinews.com),Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bali nomor urut 7 dapil Kota Denpasr dari PDI Perjuangan I Gusti Ngurah Marhandra Jaya, SH kembali menyapa para pendukung.

Saat ini pendukung yang disapa adalah masyarakat muslim yang ada di lingkungan Banjar Eka Dharma, dan semeton krama Karangasem dari Tumbu Kaler yang berdomisili di Kota Denpasar, Minggu (4/1).

Kehadiran Caleg Marhandra Jaya bersama tim yakni Caleg DPR RI  Ir. I Gusti Putu Budiarta dan Caleg DPRD Kota Denpasar I Gusti Ayu Dewi Wastu Manggala MPWS,S.S..

Menyapa para pendukung adalah untuk mengingatkan kepada para pendukung agar nanti jangan ada yang gol put. Dan gunakan hak pilihnya di tanggal 14 Pebruari 2024. Sekaligus mengajak para pendukung baik semeton muslim maupun semeton Karangasem Tumbu Kaler yang berdomisi di Kota Denpasar untuk bisa memenangkan Ganjar-Mahmud menjadi Presiden RI.

“Tidak lupa juga memohon doa restu dan dukungan dari para pendukung titiang (saya) agar di Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 bisa maju terpilih menjadi wakil rakyat,” kata Caleg Marhandra Jaya, SH.

Sementara dari pendukung muslim yang ada di lingkungan Banjar Eka Dharma sangat menyambut baik kehadiran ketiga tokoh masyarakat ini, dan siap akan memenangkan Ganjar-Mahmud menjadi Presiden RI.

Begitu pula dengan semeton pendukung dari Karangasem Tumbu Kaler yang berdomisili di Kota Denpasar juga mengatakan hal yang sama yakni siap mendukung Caleg Marhandra Jaya, SH menjadi wakil rakyat, dan juga siap memenangkan Ganjar-Mahmud menjadi Presiden RI.

Acara menyapa para pendukung yang dilaksanakan oleh Caleg Marhandra Jaya bersama tim, dalam acara tersebut dihadir Kelian Banjar Eka Dharma I Komang Nurjaya Mahartha, SS, Ketua stt, para prajuru dan pecalang.

Disela-sela acara menyapa pendukung, Kelian Banjar Eka Dharma I Komang Nurjaya Mahartha, SS mengucapkan terima kasih dengan kehadiran tokoh masyarakat ini.

Kehadiran tokoh masyarakat tidak hanya sekadar menyapa pendukung saja, namun juga bisa terjalin tali persaudara dengan masyarakat yang ada di lingkungan Banjar Eka Dharma.

“Semoga apa yang menjadi tujuan utama dari tokoh masyarakat tersebut untuk bisa merealisasikan kursi wakil rakyat nantinya dapat terwujud di Pileg 2024,” pungkasnya. SUS

Berikan Komentar