Politik

Bertemu Pedagang dan Tukang ‘Suun’ Pasar Badung, Caleg DPR RI Ngurah Ambara Yakinkan Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi

(Dutabalinews.com), Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Gerindra Gede Ngurah Ambara Putra (GNAP) kembali turun ke bawah menemui pedagang pasar. Kunjungan kali ini, Ngurah Ambara selain menemui pedagang dan pengunjung Pasar Badung sambil membagikan nasi bungkus dan baju kaos Jalan Sehat Prabowo-Gibran yang akan digelar Minggu (3/2) di lapangan Niti Mandala, Renon Denpasar, juga bertemu khusus dengan tukang suun atau buruh angkut belanja di Pasar Badung, Denpasar.

“Kita juga perlu mendapat masukan dari tukang suun ini terkait kondisi ekonominya, kesehatan dan pendidikan anak-anaknya. Sekaligus kita memaparkan program Prabowo-Gibran yang akan meneruskan program Jokowi,” ujar Ngurah Ambara, Sabtu (3/3) di Pasar Badung.

Kunjungan ke pasar tradisional tersebut juga untuk menyerap aspirasi masyarakat dan harapannya terkait program-program pemerintah yang telah berjalan dan ke depannya.

“Mereka perlu mendapatkan perhatian dan sosialisasi yang tepat terhadap calon pemimpinnya kelak. Jadi dari masukan itu kita tahu apa sebenarnya kondisi dan harapan mereka,” tambahnya.

Dalam pertemuan yang sangat akrab dan merakyat itu, belasan tukang suun yang hadir mengaku sangat merasakan dampak positif pemerintahan Jokowi. Mereka ingin program-program tersebut dilanjutkan dan ditingkatkan lagi.

Ngurah Ambara memastikan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran akan meneruskan program Jokowi agar kesejahteraan masyarakat semakin baik.

“Saya juga mendapatkan masukan dari pedagang karena pembeli masih sepi, ini tentu perlu dicarikan solusinya,” jelasnya.

Ngurah Ambara yang juga Ketua Tim Alpha TKD Bali Bidang pada kesempatan itu mengajak warga agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Pebruari 2024 ini untuk mencoblos ke TPS. “Jangan sampai golput, gunakan hak pilih dengan baik sesuai hati nurani,” pintanya. (bas)

Baca Juga :   Kolonel Marinir Dewa Rake Jabat Danlanal Denpasar

Berikan Komentar