Politik

Caleg PSI ​Bagus Yesa Siap Perjuangkan Seniman Dan Pelaku UMKM Di Gianyar 

(Dutabalinews.com),Jika terpilih maju sebagai wakil rakyat, caleg dari Partai PSI nomor urut 3 dapil Gianyar yang akan maju ke DPRD Bali Ida Bagus Nyoman Devina Yesa siap memperjuangkan Seniman dan pelaku UMKM agar bisa lebih maju lagi.

“Salah satu program visi-misi saya adalah bisa mengajak para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar terus berinovasi dengan menciptakan berbagai prodak unggulan supaya bisa terus merebut pasar di era digital. Saya juga akan mendorong para pelaku UMKM supaya memaksimalkan media social untuk bisa terus konsumen supaya terus menyukai prodak yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM,” ucap Bagus Yesa, Kamis (8/2).

Sembari menyampikan, tidak hanya para pelaku UMKM saja yang nantinya, ia juga akan mengedepankan para seniman yang ada di Gianyar. “Apalagi Gianyar merupakan pusat seni budaya, pastinya para seniman harus bisa mendapat perhatian khusus dari pemerintah dalam menciptakan karya seninya,” terangnya.

Gus Yesa menambahkan akan berjuang semaksimal mungkin untuk kemajuan di Gianyar, dan perjuangkan agar dibuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.

“Sebagai masyarakat Gianyar tidak mau ada sampai masyarakat yang masih mengganggur dikarenakan kesulitan akses lapangan pekerjaan,” imbuhnya. Sembari menambahkan dirinya siap sepenuh hati akan mengabdikan diri buat masyarakat Gianyar.

“Mohon dukungan dan doa restu masyarakat Gianyar supaya di tanggal 14 Pebruari 2024 bisa terpilih menjadi wakil rakyat mewakili Gianyar maju ke DPRD Bali,” pungkasnya.SUS

Baca Juga :   ​Bisa Perjuangkan Aspirasi Bali, Mangku Pastika Berharap Gede Suardana Lolos ke DPD RI

Berikan Komentar