Ekonomi & Bisnis

Harmoni Industri: Astra Motor Bali Terlibat Aktif dalam Peringatan May Day

(Dutabalinews.com), Sebagai bagian dari peringatan Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei 2024 yang dikenal sebagai May Day 2024, Astra Motor Bali turut serta dalam beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Denpasar. Dalam acara tersebut, 20 perwakilan karyawan bergabung dalam serangkaian kegiatan, mulai dari senam sehat, pentas drama seni, penampilan dari para penyandang disabilitas, pameran UMKM, donor darah, hingga festival yang meriah.

Acara May Day yang penuh semangat ini dihadiri oleh Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Wali Kota, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD, I Gusti Ngurah Gede, Forkopimda Denpasar, dan seluruh pimpinan OPD Pemkot Denpasar.

Dengan tema “Merajut Kebersamaan Pekerja, Pengusaha, dan Pemerintah Kota Denpasar untuk Meningkatkan Hubungan Industrial yang Harmonis,” Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi “vasudhaiva kutumbakam” yang menciptakan sinergi antara perusahaan, pekerja, dan pemerintah untuk memperkuat hubungan industrial di masa depan.

Peringatan May Day tidak lepas dari peran perusahaan-perusahaan di Kota Denpasar yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi. Mulai dari kegiatan seni budaya hingga pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) turut mewarnai kemeriahan May Day.

Ketua Ikatan Karyawan Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi karyawan Astra Motor Bali dalam peringatan Hari May Day, yang merupakan bagian dari hubungan harmonis antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah.

“Dengan semangat ‘Sinergi Bagi Negeri’ sebagai perusahaan yang mendukung program Pemerintah Kota Denpasar, kami ingin berperan aktif dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan positif, terutama karena kantor kami berada di wilayah yang sama dengan Pemkot Denpasar,” tutup Sri Mayuni. (ist)

Berikan Komentar