Sosial & Seni

Tirta Yatra Bersama, Komunitas Tunanetra Bali Dukung Mulia-PAS dan ABDI di Pilkada

(Dutabalinews.com), Kegembiraan tampak jelas di wajah 45 anggota Komunitas Disabilitas Tunanetra Sekaa Demen Provinsi Bali yang berhasil melaksanakan acara Tirta Yatra bersama di Pura Pemuteran dan Pura Kursi.

Pelaksanaan acara Tirta Yatra ini berkat bantuan dari anggota DPRD Kota Denpasar Fraksi Gerindra, A.A. Ayu Putu Priniti, yang menyediakan fasilitas transportasi bus, konsumsi makanan dan minuman, serta sarana persembahyangan berupa pejati.

“Bisa melaksanakan acara Tirta Yatra ini tentu menjadi berkah yang tidak akan pernah kami lupakan,” kata Ketua Komunitas Disabilitas Tunanetra Sekaa Demen Provinsi Bali, I Gede Winaya, pada Rabu (23/10/2024).

Sambil menyampaikan terima kasih kepada A.A. Ayu Putu Priniti, ia menegaskan bahwa kebaikan tersebut akan selalu dikenang. Saat persembahyangan bersama di Pura Pemuteran dan Pura Kursi, komunitas ini juga mendoakan pasangan calon Mulia-PAS, Made Muliawan Arya (De Gadjah) dan Putu Agus Suradnyana (PAS), agar dapat maju sebagai Gubernur Bali.

“Doa juga dipanjatkan untuk Paslon ABDI, Gede Ngurah Ambara Putra dan I Nengah Yasa Adi Susanto, agar dapat maju sebagai Wali Kota Denpasar,” tambahnya.

Sementara itu, A.A. Ayu Putu Priniti menyampaikan bahwa bantuan fasilitas yang diberikan kepada Komunitas Disabilitas Tunanetra Sekaa Demen Provinsi Bali untuk melaksanakan acara Tirta Yatra di Pura Pemuteran dan Pura Kursi dilakukan dengan niat tulus ikhlas.

“Doa mereka untuk Paslon Mulia-PAS dan ABDI agar menang dalam Pilgub dan Pilwali 2024 adalah dukungan murni dari mereka, tanpa paksaan,” ungkapnya.

Ia merasa bersyukur dapat membantu komunitas ini dan berharap semua yang dilakukan dapat menjadi berkah. “Ambil nilai positifnya, saat kita bisa membantu, bantulah dengan ikhlas,” pungkasnya. (sus)

Baca Juga :   Peduli Sesama, Komunitas Hai Bali Chapter Salurkan Bantuan Bencana Gempa Bali

Berikan Komentar