7April di Karangasem, Surya Paloh akan “Bakar” Semangat Puluhan Ribu Massa Menangkan Jokowi

(Dutabalinews.com),Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh
dan puluhan ribu massa akan hadir pada Deklarasi Akbar Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di lapangan parkir timur Stadion I Gusti Ngurah Rai di Jalan Jalur 11 Karangasem, Minggu 7 April 2019.

Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa didampingi Bendahara NasDem Bali Ida Bagus Eka Subagiartha dan Sekretaris Ni Luh Putu Nopi Serijayanti dalam jumpa pers di Kantor DPW NasDem Bali Jalan Batanghari Denpasar, Kamis (4/4/2019) mengatakan, kedatangan Surya Paloh merupakan rangkaian dari tour masa kampanye akbar di seluruh Indonesia sekaligus untuk Deklarasi Akbar Komando Pemenangan Jokowi Ma’ruf.

“Karangasem dipilih sesuai program unggulan Jokowi yakni membangun daerah pinggiran, terpencil sehingga tepat digelar di tempat ini,” jelas Oka Gunastawa.
Karangasem juga tengah berjuang mengejar ketertinggalannya dari daerah lain pascaerupsi Gunung Agung sehingga kegiatan ini penting untuk bangkit membangun daerah.

Deklarasi akbar yang mengangkat tema “NasDem for Jokowi 2019” yang dihadiri Surya Paloh serta para tokoh di antaranya Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra juga akan menjadi momentum penting dan strategis bagi NasDem Bali. “Sebab tidak semua ketua umum partai politik hadir dalam kampanye di Bali,” jelasnya.

Namun politisi asal Karangasem yang kini maju sebagai Caleg DPR RI dapil Bali ini mengingatkan seluruh jajarannya tidak boleh jumawa, namun harus berkompetisi dinamis dan berjuang terus untuk memenangkan Jokowi secara signifikan.

Ditambahkan Oka Gunastawa, kehadiran Surya Paloh di Bali sekaligus menunjukkan kepada dunia bahwa Jokowi sebagai figur yang menjaga kemajemukan dan keragaman. Pada kegiatan yang dikemas dengan nuansa budaya ini juga akan dimeriahkan dengan kesenian tradisional Jegog, Barongsai, tarian Pendet hingga Rudat serta sejumlah band papan atas di Bali. (bas)

Baca Juga :   Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Pasien Meninggal Bertambah Sembilan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar