Eka Budiyasa: Kemenangan Jokowi Bukti Kecerdasan Warga Memilih

(Dutabalinews.com),Ketua DJM 1X Lagi DPW Bali IGP Eka Budiyasa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semeton Bali yang sudah memberikan pilihan hingga di atas 90% (versi hitung cepat) menjadi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ini adalah kerja keras seluruh elemen masyarakat, Organ Relawan, Partai Pengusung serta relawan
milenial yang tumbuh berkembang dalam kecerdasan.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja TNI dan Kepolisian serta Penyelenggara Pemilu sehingga Pemilu kali ini yang dirasakan sangat tinggi tingkat kesulitannya dapat berjalan dengan lancar, damai dan aman,” ujar Eka Budiyasa, Kamis (18/4) sore di Denpasar.

Diharapkan setelah pengumuman resmi dari KPU nanti, keadaan tetap kondusif dan Indonesia kembali bersatu tanpa membawa-bawa perbedaan pilihan dalam kehidupan selanjutnya.

Eka Budiyasa mengingatkan sebagai warga NKRI kita satu Indonesia dan bersama kita wujudkan Indonesia Maju karena presiden terpilih adalah presiden kita semua presiden RI.

Terkait adanya keinginan untuk merayakan kemenangan Jokowi, Eka Budiyasa menyampaikan akan mendiskusikannya setelah pengumuman resmi dari KPU. “Kita tunggu saja dulu penghitungan resmi dari KPU. Yang terpenting adalah bagaimana semua proses ini bisa berjalan dengan baik dan kondusif,” ujarnya.

Di sisi lain, Eka Budiyasa juga tidak terlalu menampakkan kekecewannnya meski gagal terpilih sebagi anggota DPRD Kota Denpasar pada pileg kali ini.

Politisi Partai NasDem Kota Denpasar ini melihat target utamanya adalah bagaimana bisa turut memenangkan Jokowi untuk kembali memimpin negeri ini hingga 2024 mendatang. (bas)

Baca Juga :   Perkembangan Covid-19 di Bali: Positif Bertambah 105, Meninggal Tiga

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar