Pariwisata & Budaya

“New Normal- New Happening”, Toya Devasya di Usia ke-18 Siap Bangkit, Kuat dan Terus Berkembang

(Dutabalinews.com),Sabtu 18 Juli 2020 Toya Devasya Hot Spring Waterpark merayakan hari lahirnya yang ke 18 tahun. Ulang tahun Toya Devasya Hot Spring Waterpark ke 18 tahun dalam masa tatanan kehidupan baru pariwisata Bali ini akan menjadi momentum penting.

“Setelah hampir 3 bulan lebih pariwisata Bali ditutup, momen ulang tahun ke 18 tahun ini akan menjadi tonggak bagi kebangkitan kembali Toya Devasya Hot Spring Waterpark. Umur 18 tahun dalam sebuah bisnis tentu sudah cukup panjang dan Toya Devasya telah melewati berbagai tantangan dalam perjalanannya,” ujar GM Toya Devasya Hot Spring Waterpark Dr. I Ketut Mardjana, Jumat (17/7/2020).

Bermula dari sebuah impian putra daerah setempat yaitu putra Batur untuk membangkitkan potensi daerahnya serta ikut berkontribusi pada penghidupan dan kesejahteraan masyarakatnya. Kini Toya Devasya Hot Spring Waterpark selain telah ikut menghidupkan ekonomi kawasan Geopark Batur telah dikenal luas sebagai ikon pariwisata Kintamani dan kabupaten Bangli.

Dalam masa tatanan kehidupan baru bidang pariwisata ini, Toya Devasya Hot Spring Waterpark sendiri tetap optimis untuk bangkit, kuat dan terus berkembang seperti filosofi Gajah Ungu-ikon Toya Devasya. Dengan mengusung tema reopening NEW NORMAL – NEW HAPPENING, Toya Devasya telah memanfaatkan masa penutupan aktivitas akibat pandemi Covid-19 dengan melakukan berbagai pembenahan.

Manajemen Toya Devasya telah memoles tampilan fasilitas dan wahana di Toya Devasya sehingga menjadi jauh lebih hits dan instagramable. Tidak saja pengunjung yang baru berkunjung ke Toya Devasya akan dibuat terkagum-kagum dengan berbagai wahana dan fasilitas di Toya Devasya. Bahkan pengunjung yang telah berulangkali berkunjung ke Toya Devasya seringkali kaget dengan perubahan tampilan baru fasilitas dan wahana di Toya Devasya. Excellent Service serta inovasi yang dilakukan oleh manajemen Toya Devasya dibawah komando DR. I Ketut Mardjana-GM Toya Devasya Hot Spring Waterpark.

“Dalam peringatan ulang tahunnya yang ke 18 tahun, Toya Devasya Hot Spring Waterpark ingin membagikan kegembiraan kepada para pengunjung. Setelah sekian lama tinggal dan bekerja dari rumah tentu para pengunjung ingin berwisata melepaskan kepenatan serta ingin menyegarkan kembali tubuh dan pikiran,” jelas Dr..Mardjana yang juga Krtua PHRI Bangli ini.

Baca Juga :   Yuk Makan Malam Lezat dan Wine Pairing Ditemani Musik di Breeze at The Samaya Seminyak

Demikian pula Toya Devasya setelah sekitar 3 bulan tutup operasionalnya telah bersiap untuk kembali menyambut pengunjung yang datang. Momen ulang tahun ini, Toya Devasya gunakan untuk memanjakan pengunjung dengan menawarkan berbagai paket-paket menarik.

Untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke Toya Devasya bisa menikmati promo Buy One Get One Free untuk ketentuan pembelian New Normal Package Gold (Tiket masuk + makan/minum). Promo Buy One Get One Free ini berlaku untuk kunjungan pada Sabtu 17 Juli dan Minggu 18 Juli 2020. Syarat dan ketentuannya, pengunjung melakukan reservasi melalui website dan whatsapp serta batas reservasi adalah satu hari sebelumnya.

Kembali menawarkan berbagai paket-paket menarik bagi wisatawan
Manajemen Toya Devasya Hot Spring Waterpark juga mengingatkan kembali akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dikenal sebagai konsep Cleanliness (Bersih), Healthy (Sehat), dan Safety (aman).

Sebagai informasi Toya Devasya menjadi tempat wisata yang pertama di kabupaten Bangli yang dikunjungi dan dicek oleh tim gugus tugas pencegahan Covid-19 kabupaten Bangli dalam penerapan protokol kesehatan. Tim gugus tugas keamanan pencegahan Covid-19 Kab. Bangli tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangli, Dandim Bangli serta dihadiri unsur petugas kesehatan dan Satpol PP.

Tim Verifikator dari dinas pariwisata Kabupaten Bangli yang melakukan sertifikasi penerapan protokol kesehatan tatanan kehidupan baru (New Normal) juga menjadikan Toya Devasya sebagai pilot project pertama di kabupaten Bangli.

Toya Devasya Hot Spring Waterpark juga menjadi destinasi wisata pertama di kabupaten Bangli yang mendapatkan sertifikat protokol tatanan kehidupan baru bidang pariwisata. Bahkan tim verifikator menyatakan akan menjadikan SOP protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Toya Devasya sebagai contoh bagi penerapan protokol tatanan kehidupan baru bidang pariwisata di kabupaten Bangli.

Jadi tunggu apalagi mari kita songsong tatanan kehidupan baru bidang pariwisata dengan berkunjung ke Toya Devasya Hot Spring Waterpark. Mari kita bangkitkan kembali kehidupan sektor pariwisata yang menjadi tulang punggung kehidupan ekonomi utama masyarakat Bali dengan mengunjungi destinasi wisata di Bali.

Toya Devasya Hot Spring Waterpark ingin menjadikan momen ulang tahun ke 18 ini untuk bangkit bersama stakeholder pariwisata di Kintamani, kabupaten Bangli dan propinsi Bali. Dengan bangkitnya pariwisata di Kintamani dan seluruh Bali tentu akan mampu memutar kembali roda perekonomian dan memberikan penghasilan bagi masyarakat sehingga tatanan kehidupan baru bisa berjalan dengan baik. (bas)

Berikan Komentar