Pendidikan & Olahraga

​Ini Keunggulan Belajar di SMA Dwijendra 

(Dutabalinews.com),Para siswa baru yang bersekolah di SMA Dwijendra merasa sangat nyaman dengan adanya berbagai fasilitas seperti ruang lab, AC maupun Wifi. Bahkan guru pengajar di sekolah ini juga ramah, dan mau mengajar siswanya lebih disiplin. Itu yang dikatakan oleh beberapa siswa baru yang bersekolah di SMA Dwijendra. Salah satunya siswa bernama Aris tamatan dari SMPN 3 Denpasar lebih memilih SMA Dwijendra dibandingkan sekolah negeri.

Dipilihnya sekolah ini selain fasilitas yang dimiliki sangat memadai, guru pengajar juga ramah-ramah. Mengenai biaya tidak mahal banget. Pokoknya asyik sekolah di SMA Dwijendra,  kalau nanti tamat langsung bisa bersekolah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Begitu juga jawaban dari Genis yang mencari sekolah negeri sulit, dan harus memilih sekolah swasta. Ia memilih SMA Dwijendra, selain bisa membuat lebih nyaman dengan bebagai fasilitas yang begitu lengkap dimiliki.

“Sekolah ini juga terkesan keren dan bagus dengan guru pengajar yang ramah, dan pastinya membuat siswa jadi lebih disiplin. Pokoknya tidak rugi memilih sekolah ini sebagai pilihan utama. Kalau tamat langsung bisa melanjutkan ke PTN,” ucapnya.

Sementara siswa yang bernama Eca tamatan dari SMPN 1 Denpasar yang juga harus memilih SMA Dwijendra sebagai pilihan utama. Itu dikarenakan tidak dapat sekolah negeri yang dikarenakan zonasi pilihan tidak masuk. Awalnya ia ragu sekolah di SMA Dwijendra. Namun setelah bergabung ternyata fasilitas yang dimiliki sekolah ini lengkap ada ruang AC, ruang lab dan Wifi.

Sekolahnya juga sangat megah dengan biaya yang tidak begitu mahal. Pokoknya bersekolah disini tidak pernah merasa kecewa. Apalagi guru pengajarnya juga ramah-ramah. “Saya sangat bersyukur bisa bersekolah di SMA Dwijendra, dan tidak menyangkan kalau ada sekolah swasta sebagus ini. Kalau ada teman yang masih belum mendapat sekolah, ayo sekolah disini di SMA Dwijendra,” kata Eca.

Kepala SMA Dwijendra Drs. I Made Oka Antara, M.Hum. menambahkan kalau sekolah ini masih membuka kelas buat para siswa baru yang belum mendapatkan sekolah. “Untuk pendaftaran dilaksanakan setiap hari kerja. Intinya kami dari pihak sekolah terus membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) buat para siswa baru yang sampai saat ini belum mendapatkan sekolah,” tambahnya. (sus) 

Berikan Komentar