​Gaet 8 Ribu Pengunjung, Discovery Mall Bali Sukses Jadi Tuan Ultra Beach Bali 2022

(Dutabalinews.com),Discovery Mall Bali sebagai ikon sentra gaya hidup selama hampir 18 tahun kali ini berhasil menjadi tuan rumah Ultra Beach Bali 2022 bersama dengan Discovery Kartika Plaza Hotel. Dengan tujuan bersama membangkitkan kembali geliat pariwisata dan ekonomi Kuta secara khusus, telah dilaksanakan sebuah festival musik bertaraf internasional yang menggaet lebih dari 8.000 pengunjung selama 2 hari yaitu Kamis dan Jumat, 29-30 September 2022.

Ultra Beach Bali 2022 yang diadakan di Discovery Mall ini, dihadiri oleh penikmat musik EDM yang berasal dari berbagai kota di Bali wisatawan domestik bahkan hingga internasional. Menampilkan lebih dari 40 DJ international dan lokal dengan headliners yang tampil di festival ini antara lain Afrojack, Alesso, Oliver Heldens, Marlo, KSHMR dan masih banyak lagi.

Ultra Beach Bali 2022 tahun ini dilaksanakan dengan lancar dengan dukungan pemerintah daerah yang ditandai dengan kehadiran Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, Kepala Satpol PP Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung. I Nyoman Rudiarta, S.STP., M.M., dan Kepala Dinas PUPR Badung, Ida Bagus Surya Suamba serta para tokoh Banjar Dinas Kuta dan Desa Adat, memberikan nuansa positif pada pariwisata dan ekonomi Kuta Kartika Plaza secara khusus.

Meyakinkan kemampuan Discovery Mall Bali untuk menjadi tuan rumah berbagai festival bergengsi bertaraf internasional dan siap menampung ribuan pengunjung dengan layanan terbaik, area yang sangat luas serta menghadap langsung ke indahnya matahari tenggalam di pantai Kuta.

Bersama dengan semangat Disovery Mall Bali yang senantiasa mengusung berbagai jenis festival berskala nasional maupun internasional, selain dengan fasilitas yang memadai, Discovery Mall mampu menjadi tuan rumah yang senantiasa memberikan keamanan, kenyamanan dan kelancaran bagi pelaku bisnis. Diharapkan Ultra Beach Bali 2022 dapat menjadi tonggak awal tanda kebangkitan destinasi pariwasata dan ekonomi Bali. (ist)

Baca Juga :   Buka Pameran Ogoh-ogoh, Walikota Jaya Negara Wadahi Kreativitas Generasi Muda Denpasar

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar