Gaya Hidup

​BFP 2023 Kembali Digelar, Libatkan Puluhan Model Profesional, Designer dan Brand Ternama Indonesia

(Dutabalinews.com),BFP 2023 singkatan dari Bali Fashion Parade 2023 adalah salah satu pergelaran busana (Fashion Show) besar di Bali. Melibatkan puluhan model profesional, designer, dan brand ternama dari berbagai kota di Indonesia, BFP 2023 ini kembali digelar untuk kedua kalinya tahun ini.

BFP 2023 tahun ini bertemakan “Trend Fashion” dengan maksud “berbagai karya terbaik dan terkini dari designer, seperti etnik, cocktail, dress, dll”. BFP 2023 diselenggarakan oleh YMM Event Organizer dan didukung oleh YMM Model Management di bawah naungan PT. Bali Anugrah Mega Gemilang. Bali Fashion Parade diadakan setiap tahun dan tahun in adalah tahun kedua.

Yongki Perdana selaku owner YMM sekaligus Direktur PT. Bali Anugrah Mega Gemilang dalam jumpa pers, Jumat (29/6) di Hotel TS Suites Kuta mengatakan BFP 2022 telah sukses diselenggarakan di salah satu hotel bintang 5 di Bali. Tahun ini, BFP 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2023 bertempat di salah satu hotel bintang 5 yaitu di TS Suites Seminyak Bali yang beralamat di Jl. Nakula No. 18 Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Yongki Perdana menyatakan alasan memilih TS Suites Hotel sebagai lokasi BFP 2023 karena lokasi yang strategis yaitu di Seminyak, Hotel TS Suites juga dikenal sebagai Icon Fashion Hotel.

Banyak event berkelas internasional yang diadakn di Hotel TS Suites. Selain itu, Hotel TS Suites sangat memenuhi konsep dari event BFP 2023. 

Uluwatu Handmade Balinese Lace yang merupakan salah satu brand besar Bali akan ikut memeriahkan BFP 2023 pada tanggal 29 Juli 2023 nanti. Selain brand ternama, beberapa designer ternama seperti Hengky Kawilarang, Zuebarga by Benz, Adith, House of Hasto, Hans Virgoro, Lenny Hartono, dan masih banyak nama besar lainnya,

Selaku penyelenggara event, Yongki Perdana berharap Bali Fashion Parade akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan memberikan dampak positif bagi perekonomian serta menjadi daya tarik wisatawan untuk berlibur ke Bali.

BEP 2023 akan memotivasi dan memberikan wadah kepada para designer dan model untuk bisa mengekspesikan karya terbaiknya. Harapan ke depan, Bali tidak hanya dikenal pariwisatanya saja, namun juga sebagai Icon Fashion yang bisa bersaing di kancah internasional.

Baca Juga :   Anak Tidak Mau Sarapan Pagi? Ikuti Tips Berikut Ini

Tentunya, acara ini tidak akan terlaksana dengn lancar dan sukses tanpa dukungan para sponsor seperti Ivan Gunawan Cosmetics, Lenny Hartono, Pita Babes Kitchen, Kampoeng Seafood, Celebrity Fitness, Jenja Club dan smua media yang telah meliput. (ist)

Berikan Komentar