Ekonomi & Bisnis

AstraWorld: Memastikan Ketenangan dan Kenyamanan Berkendara bersama Astra

(Dutabalinews.com), Sebagai bagian dari unit bisnis otomotif PT Astra International, lebih dari dua puluh tahun AstraWorld senantiasa hadir untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan bisnis otomotif Astra seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot. Nilai tambah tersebut diberikan dalam bentuk layanan-layanan yang menjadikan saat-saat memiliki dan mengendarai mobil menjadi semakin aman dan nyaman, sehingga pelanggan merasakan “Tenang di Jalan”. AstraWorld adalah wujud nyata dari Astra untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya sesuai butir kedua dalam filosofi Astra yang dikenal dengan Catur Dharma Astra.

Adapun layanan – layanan yang diberikan kepada pelanggan antara lain:

  • Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA): Layanan ini adalah layanan darurat prima persembahan dari Astra untuk pelanggan yang mengalami kondisi darurat di jalan. Layanan darurat yang diberikan adalah mobil gendong (Car Carrier) untuk membawa mobil pelanggan yang sudah tidak bisa dikendarai lagi ke bengkel resmi Astra terdekat, kemudian ada layanan jumper accu bagi pelanggan yang mengalami mogok akibat aki drop. Layanan darurat prima yang lain adalah layanan locksmith, yaitu layanan yang disediakan bagi pelanggan yang mengalami kunci mobilnya tertinggal di dalam mobil, layanan penggantian ban yang kempes dengan ban cadangan milik pelanggan. Layanan ERA AstraWorld dapat diakses melalui Call AstraWorld 24 jam di 1500898 atau melalui chat pada channelWhatsApp yang bernama AstraWorld Roadside Assistance (ARA) dengan nomor 0895381500898. Untuk tersambung langsung dengan layanan WhatsApp ARA, silahkan klik di sini.

Kesemua layanan darurat tersebut diberikan secara GRATIS berlaku selama 5 tahun terhitung dari tanggal pembelian serta sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku. Jika masa layanan ERA AstraWorld pelanggan telah habis, maka para pelanggan bisa memperpanjang masa layanannya dengan mengikuti program Emergency Assistance Services (ESVI), sehingga pelanggan tetap merasakan sensasi aman dan nyaman saat berkendara. Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai program ESVI ini dapat menghubungi Call AstraWorld 24 jam di 1500898 atau bisa klik di sini. Agar lebih dekat dengan pelanggan, AstraWorld senantiasa memperluas area layanan. Saat ini cakupan area layanan ERA AstraWorld tersebar di 36 kota yang ada di wilayah Indonesia, antara lain:

  1. Wilayah Sumatera, AstraWorld hadir di Medan, Padang, Palembang dan Lampung.
  2. Wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi).
  3. Untuk wilayah Jawa Barat, kami hadir di Bandung, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan juga Serang.
  4. Sedangkan di wilayah Jawa Tengah yaitu Tegal, Semarang, Yogya, Solo juga Pekalongan.
  5. Sementara itu, di wilayah Jawa Timur, kami juga hadir di kota Probolinggo, Tuban, Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Jember, Banyuwangi.
  6. Wilayah Indonesia bagian timur, kami juga membuka area layanan diseluruh Pulau Bali*, di kota Makassar dan juga Manado.
  7. Dan untuk di wilayah Kalimantan, AstraWorld hadir di kota Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin serta Pontianak.
  • Layanan Booking Service: AstraWorld juga senantiasa berkomitmen untuk kemudahan-kemudahan pelanggan. Salah satunya melalui layanan booking service Dengan layanan ini, pelanggan tidak perlu repot mengantri di bengkel. Pelanggan cukup reservasi waktu yang diinginkan serta memilih bengkel resmi Astra untuk servis berkala mobil keluaran Astra milik pelanggan.  Pelanggan wajib melakukan reservasi selumbari dari waktu yang diinginkan.
  • Layanan Reminder Service: Layanan ini adalah layanan yang diperuntukkan bagi pelanggan mobil Astra untuk mengingatkan waktu servis mobil milik pelanggan. Hal ini bertujuan agar performa mobil pelanggan tetap terjaga dengan melakukan servis berkala secara tepat waktu.
Baca Juga :   Dampak Pandemi COVID-19, Ini yang Dilakukan Distributor FMCG Agar Bisnis Tetap Berjalan

“Kehadiran AstraWorld adalah sebagai pelengkap pelayanan eksklusif dari Astra bagi pelanggannya. Dengan didukung layanan contact center, pelanggan dapat dengan mudah menghubungi AstraWorld untuk mendapatkan layanan-layanan yang disediakan. Komitmen dari AstraWorld adalah akan terus berinovasi untuk memperbaiki layanan agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” Ujar Alexandra Dewi- Regional Head wilayah Bali & Indonesia Timur.

Semakin lengkap dan banyaknya nilai tambah dari AstraWorld bagi pelanggan mobil dari Astra, diharapkan mereka tidak perlu lagi khawatir jika berkendara bersama Astra. Layanan purna jual persembahan dari Astra melalui AstraWorld terasa begitu personal, dengan harapan pelanggan senantiasa merasakan sensasi #TenangdiJalan.  (ist)

Berikan Komentar