Tekan Covid-19, Kejari Denpasar Bagikan Tas Belanja dan Masker di Pasar Kreneng

(Dutabalinews.com),Dalam rangka HUT ke-27 PJI (Persatuan Jaksa Indonesia), Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar melaksanakan aksi sosial di pasar Kreneng dengan membagikan tas belanja dan masker.

“Hari ini kami membagikan ratusan tas belanja dan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Kreneng, guna menekan penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata Kajari Denpasar, Luhur Istigfar di Pasar Kreneng, Denpasar, Selasa (16/6/20).

Ia menuturkan, dengan melangkah bersama menekan wabah virus ini, Kejari Denpasar ingin meningkatkan edukasi masyarakat tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan. “Harapan kami Kejaksaan bisa mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan corona,” ucap Luhur.

Sementara itu, Kepala Pasar Kreneng, Ni Made Tantri mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kejaksaan yang ikut mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis dan tas belanja gratis.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan ini, semoga ke depan bisa berlanjut,” katanya. Melalui program nyata Kejari Denpasar ini diharapkan bisa menekan penyebaran virus corona. “Saya yakin kegiatan ini langsung dirasakan masyakarat,” ucapnya.(bro)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar