Pengurus DPP-IKBB dan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Audiensi Ke Kanwil KemenkumHAM Bali

(Dutabalinews.com),Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Batak di Bali (DPP-IKBB) dan Pengurus Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum IKBB (LKBH) melakukan audiensi kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk, S.H., M.H., M.M, di ruang tamu Kakanwil KemenkumHAM, Kamis (24/9).

“IKBB mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Jamaruli Manihuruk sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali sejak April 2020 lalu namun oleh karena situasi Covid-19 ini baru bisa bertemu sekarang” ungkap Pontas Simamora selaku Ketum IKBB didampingi Sekjen Vidi Simanjuntak kepada media selepas pertemuan tersebut.

Pada pertemuan tersebut, Kakanwil yang didampingi Humas Kanwil KemenkumHam Putu Surya Darma, SH. berpesan agar warga Bali keturunan Batak dimanapun bertempat tinggal agar dapat berperan aktif dalam setiap sisi pembangunan yang sedang digagas oleh pemerintah khususnya bidang hukum baik Pemprov maupun di Kabupaten/Kota tempat tinggal warga keturunan Batak.

“Beliau juga memberikan wejangan dan masukan agar warga Bali keturunan Batak se-Bali dapat lebih berpartisipasi aktif khususnya dalam bidang bantuan hukum selain sosial dan budaya,” tegas Pontas.

Baca Juga :   Perkembangan Covid-19 di Bali: Pasien Sembuh Bertambah 97, Dalam Perawatan 722 Orang

Di akhir pertemuan tidak lupa Kakanwil KemenkumHam menyampaikan pesan khusus kepada ketua LKBH – IKBB untuk dapat juga turut berperan dalam pembangunan kesadaran hukum sampai ke desa-desa di Bali. Turut pula hadir dalam audiensi Direktur LKBH-IKBB Dr. Erikson Sihotang,S.H.,M.H. serta Penasehat IKBB Sintua E. Simanjuntak. (vid)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar