BNNK Denpasar Bersama HIPAKAD dan MAPAN Gelar Rally Wisata Gilas Corona

(Dutabalinews.com),Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Bali dan organisasi anti narkoba MAPAN Bali melakukan giat Rally Wisata Gilas Corona yang diselingi dengan pembagian masker gratis dan hand sanitizer di sepanjang  perjalananan.

“Kegiatan bagi-bagi masker ini juga menjadi suatu kesatuan dengan pelaksanaan P4GN, kami memberikan apresiasi kepada HIPAKAD Denpasar dan Masyarakat Pegiat Anti Narkoba (MAPAN) Bali yang menggelar rally Wisata Gilas Corona dengan finish di Kintamani Bangli,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional BNN Kota (BNNK) Denpasar AKBP Sang Gede Sukawiyasa saat melakukan Start di Denpasar, Kamis (11/3/2021).

Rally Wisata Gilas Corona yang digelar MAPAN dan ni memang terbilang unik karena menyatukan giat P4GN dengan pembagian masker dan hand sanitizer di destinasi wisata yang berada di Kintamani dan Bedugul.

Sementara itu Tonny Kusheryanto selaku Ketua HIPAKAD Denpasar dan juga Ketua MAPAN Bali menyampaikan kegiatan ini semata-mata kepedulian organisasi demi pemulihan pariwisata di Bali yang dirasakan pelaksanaan protokol kesehatan di beberapa destinasi wisata sudah berjalan semakin baik.

“Kami berharap pemulihan pariwisata dan ekonomi Bali bisa dengan cepat dan hal ini juga menuntut kesadaran dan peran serta masyarakat,” pungkasnya. (ist)

Baca Juga :   BI Bali Sosialisasikan Cinta Rupiah melalui Layang-layang

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar