Cabang ke-25,  Phintraco Sekuritas Bali Diresmikan

(Dutabalinews.com),PT Phintraco Sekuritas Cabang Bali yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar, Selasa (16/3) diresmikan. Ini merupakan cabang ke-25 yang ada di seluruh Indonesia.

Komitmen untuk terus memasyarakatkan Pasar Modal terus dilakukan oleh PT Phintraco Sekuritas. Pandemi wabah Covid-19 tidak menjadi halangan bagi Phintraco Sekuritas untuk terus aktif dalam mengambangkan Pasar Modal keseluruh penjuru di Indonesia.

Wujud nyata ini dibuktikan dengan diresmikannya Kantor Cabang baru Phintraco Sekuritas di Provinsi Bali yang ditandai dengan pembukaan selubung nama dan pemotongan tumpeng.

Dipilihnya Bali sebagai cabang baru merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat di Provinsi Bali akan kebutuhan investasi di Pasar Modal. Dengan pertumbuhan investor yang sudah mencapai 19.000 dan terus bertumbuh tiap tahunnya, Bali dianggap masih menjadi daerah potensial bagi PT. Phintraco Sekuritas.

Dibuka secara daring, acara Grand Opening Phintraco Sekuritas Cabang Bali juga diserta dengan Kegiatan Forum Simple Investor. Sebuah kegiatan edukasi Pasar Modal yang bertujuan untuk menjaring calon-calon investor baru.

Diisi oleh narasumber-narasumber berkualitas, seperti Jeffrey Hendrik selaku Dirut PT Phintraco Sekuritas, Kepala OJK Region 8 Bali dan Nusa Tenggara yang diwakili Ni Luh Candrawati, Hasan Fauzi selaku Direktur Pemasaran IDX dan I Gusti Agus Andiyasa Kepala IDX Perwakilan Bali.

Acara ini juga menghadirkan bintang tamu ternama yang sudah tidak asing lagi di Pasar Modal yaitu Bapak Nicky Hogan, penulis buku Yuk Nabung Saham, Simple Stories for Simple Investor dan Simple Stories for Super Investor.

Dengan sepak terjang yang cukup panjang di Pasar Modal diharapkan pengalaman-pengalaman yang diberikan oleh Nicky Hogan bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi calon-calon investor potensial, terutama kaum millenial.

Pada kesempatan yang sama, Jeffrey Hendrik selaku Direktur Utama PT. Phintraco Sekuritas juga mengucapkan terima kasih kepada Bursa Efek Indonesia KP Bali serta OJK atas dukungan yang diberikan dalam upaya mengembangkan Pasar Modal di Indonesia khususnya di Kota Bali.

Ia berharap dengan dibukanya cabang baru di Provinsi Bali, Sinergi antara Phintraco Sekuritas dengan IDX dan OJK dapat lebih maksimal lagi.

Baca Juga :   Baru Diluncurkan, Motor Sport Adventure Touring CB150X Hadir di Sirkuit Mandalika

Dikonfirmasi setelah acara, Branch Manager Phintraco Sekuritas Cabang Bali, Mohamad Kevin Falensyahputra menyampaikan bahwa Phintraco Sekuritas hadir di Cabang Bali sebagai salah satu solusi dan sarana bagi masyarakat untuk lebih mengenal Pasar Modal lebih dalam.

Banyak orang yang takut berinvestasi di Pasar Modal karena memang hanya segelintir yang memahami. Ada juga yang ragu-ragu walau sebenarnya ingin. Dengan konsep friendly office, Phintraco Sekuritas Cabang Bali diharapkan bisa menjadi solusi atas hambatan-hambatan itu.

Untuk masyarakat Bali yang mau belajar investasi di Pasar Modal terutama Saham bisa langsung datang ke Kantor Cabang Phintraco Sekuritas Bali di Jl. Teuku Umar Barat 341B Padangsambian, Denpasar Barat. Ada banyak sekali fasilitas-fasilitas yang diberikan demi kemudahan masyarakat untuk belajar seperti akses wifi, trading table dan konsultasi gratis dengan teman-teman dari Phintraco Sekuritas.(bas)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar