I Wayan Udayana Jadi Ketua Umum PERKEMI Bali 

(Dutabalinews.com),Serah terima jabatan (Sertijab) Kepengurusan PERKEMI Pengprov Bali dilakukan, Selasa (30/3/2021) dari  Adi Priyanto kepada penggantinya I Wayan Udayana.

Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia PERKEMI Bali Adi Priyanto yang dulunya sebagai  General Manajer (GM) PLN Distribusi Bali, kini telah dipindahtugaskan sebagai GM PLN ( Pesero) UID Distribusi Jawa Timur.

“Sekarang digantikan oleh GM PLN Distribusi Bali yang baru yaitu I Wayan Udayana yang otomatis menjadi Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia PERKEMI Bali,” ujar Wakil Ketua Umum PERKEMI Bali Fredrik Billy didampingi oleh Made Mandiyasa.

Dikatakan sebelumnya telah meminta kesediaan GM yang baru untuk melanjutkan kepengurusan kepemimpinan yang lama Adi Priyanto menjadi Ketua Umum.

“Pada saat penandatanganan berita acara Sertijab Ketua Umum  juga telah memberikan kepada  I Wayan Udayana laporan kegiatan PERKEMI Bali dari Tahun 2018, 2019 dan 2020, selama program kerja Tahun 2021 serta buku AD/ART,” imbuhnya.

Adi Priyanto menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pengurus  PERKEMI Bali yang telah bersama-sama memberikan kontribusi dalam rangka pembinaan olahraga Shorinji Kempo.

Dalam kebersamaan dan persaudaraan selama ini telah menjadikan tim yang solid, sehingga pembinaan dan prestasi Kempo Bali selalu meningkat dari tahun ke tahun. Diharapkan dengan kepemimpinan  Wayan Udayana ke depannya Kempo Bali makin berjaya.

“Saya memohon maaf bila di dalam kebersamaan selama ini  ada kesalahan dan yang kurang berkenan kepada para pengurus ataupun juga seluruh Kenshi yang ada di Bali,” ucapnya.

Selaku Ketua Umum yang baru Wayan Udayana juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengurus PERKEMI Kabupaten/Kota untuk melanjutkan kepengurusan PERKEMI Pengprov Bali ini.

“Nantinya akan melanjutkan kembali apa yang sudah menjadi program kerja Ketua Umum yang lama untuk menjadikan PERKEMI Bali lebih maju dan berprestasi,” katanya.

Di akhir acara, Fredrik Billy menambahkan ke depannya Ketua Umum yang baru bisa lebih bersemangat dan bisa terus memotivasi untuk tertua memajukan PERKEMI Bali, baik dari sisi prestasi yang sudah dibentuk dan diraih  dalam PraPon yang lalu dengan 2 emas, 2 perak dan 3 Perunggu.

Baca Juga :   ITB STIKOM Bali Raih Anugerah Pendidikan Indonesia

Selama ini prestasi Kenshi Bali sudah bagus, tapi harus terus ditingkatkan. Sebab persaingan ke depannya memang lebih ketat lagi.

“Jika ingin berprestasi memang harus lebih kerja keras lagi. Harapan kami Ketua Umum yang baru Wayan Udayana mampu menjadi pemimpin serta orang tua angkat yang baik bagi cabor kempo di Bali,” ujarnya.

Selain itu, juga diharapkan mampu memfasilitasi dan mensuport atlet kempo Bali untuk lebih berprestasi, baik dalam proses pembinaan, memperbanyak event kejuaraan, dan aktif dalam kegiatan di luar Bali, terutama event-event tingkat nasional. (sus)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar