Urban Company Kirim Bantuan Untuk Warga Korban Bencana Alam NTT 

(Dutabalinews.com), Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang terjadi di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu, Urban Company langsung bergerak cepat dengan mengirimkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana.

CEO Urban Company Kadek Maharani Kemala Dewi saat di konfirmasi pada Kamis (15/4) pagi mengatakan bahwa pengiriman bantuan kemanusiaan yang dilakukan pada Senin (12/4)  tersebut dilakukan selain sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban bencana juga bentuk tanggungjawab untuk saling membantu antar sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan, tak hanya saat ada bencana saja tapi dalam beberapa kesempatan kita juga membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab Urban Company untuk menolong sesama,” jelas pengusaha asal Gianyar, Bali tersebut didampingi sang suami Dewa Gede Adi Putra.

Ia berharap bantuan yang dikirim berupa beras sebanyak 1.000 sak, makanan bayi, pampers, mie instan, minyak telon, biskuit, pasta gigi, sabun serta shampoo tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

“Kemarin (Senin, 12 April 2020 -red) kita mengirimkan bantuan untuk warga NTT. Semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di sana,” tambahnya.

Lebih lanjut, wanita yang biasa disapa Rani tersebut juga berharap kondisi masyarakat terdampak bencana bisa segera pulih dan perekonomian masyarakat kembali normal.

“Saya berharap kondisi masyarakat disana bisa segera pulih dan bangkit pasca bencana ini agar roda perekonomian bisa kembali bergerak,” imbuhnya. (ist)

Baca Juga :   BNNK Badung Bekuk Komplotan Pengedar Narkoba

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar