Program “Service Kunjung“ Serba Hemat, Astra Motor Bali Apresiasi Tenaga Medis

(Dutabalinews.com),Astra Motor Bali mengapresiasi petugas medis melalui  program “Service Kunjung“ serba hemat untuk motor Honda yang berkolaborasi dengan Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar. Promo yang berlangsung sejak 12 hingga 31 Juli 2021 ini menargetkan 300 unit sepeda motor tenaga medis yang bekerja di Rumah Sakit Surya Husadha Denpasar mendapatkan layanan service ringan, ganti oli & gratis pengecekan lengkap hanya 60 ribu saja.

Retail Supervisor, Ismunandar mengatakan program “Service Kunjung“ serba hemat ini bertujuan membantu tenaga medis dalam melakukan perawatan motor di tengah pandemi covid-19 dan masa berlaku PPKM darurat. Dengan service serba hemat ini diharapkan dapat meringankan biaya perawatan kendaraan dan motor tetap dalam keadaan prima untuk mendukung aktifitas tenaga medis saat ini.

“Program service kunjung hemat yang kami tawarkan ini semoga dapat bermanfaat, menghemat waktu para tenaga medis sehingga tidak perlu lagi ke bengkel AHASS untuk service motor, namun cukup melakukan pendaftaran saja, kami yang datang berkunjung melakukan perawatan motornya, sehingga para tenaga medis tetap dapat melakukan tugasnya merawat dan menjaga kesehatan pasien,” ungkap Ismu, Selasa (13/7) di Denpasar.

Pada program ini, juga didukung oleh AHASS Astra Motor Teuku Umar yang berpartisipasi dalam penyediaan Mobil keliling service dan  dua tenaga mekanik yang telah tersertifikasi. Dalam sehari 25 unit yang melakukan pendaftaran dan perawatan service motor.

Branch Head AHASS Astra Motor Teuku Umar, Ferry Andi Cahyadi, mengatakan service kunjung yang kami lakukan ini sekaligus sebagai bentuk kunjungan dan memberikan pelayanan prima  kepada grup customer loyal kami. Untuk mendapatkan program service kunjung hemat ini sangat mudah, yakni kami berikan link pendaftaran kepada seluruh tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Surya Husadha di link http://serkun.astramotor-bali.com atau scan barcode dan mereka dapat memilih jadwal servis kendaraannya. Promo mya adalah Service CVT + Ganti oli SPX2 + Free Chek up lengkap.

Program ini sangat membantu dan meringankan sebagai tenaga medis Rumah Sakit Surya Husadha karena selain hemat, waktu dan biaya, juga motor kami kembali dengan kondisi prima.

Baca Juga :   Dengan Transaksi Cashless, Beli Pertamax Lebih Hemat Rp250/Liter

“Pada kegiatan yang sudah berjalan ini pun kami tetap ingatkan untuk menerapkan ketat protokol Kesehatan, yakni motor yang di service langsung ditinggal pemilikya untuk bekerja kembali, tenaga mekanik wajib menggunakan masker dan sudah di vaksin, membawa handsanitizer, menggunakan Cover Jog & Grip saat motor di service. Terima kasih Honda dan kerjasamanya semoga tetap terjalin dengan baik berikutnya,” ungkap Wayan Nuarta, S. Sos. H selaku Ka. Unit IPSRS ( Instalasi Prasarana Sarana Rumah Sakit Surya Husadha)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar