Kantor DPD RI Perwakilan Bali Di-fogging

(Dutabalinews.com),Kantor DPD RI Perwakilan Bali di Renon, di-fogging. Upaya itu dilakukan agar kantor yang ditempati empat senator Dapil Bali ini bisa lebih aman dan nyaman di saat pandemi ini.

“Mobilitas di Kantor DPD RI Perwakilan Bali cukup tinggi sehingga perlu dijaga keamanan dan kenyamanannya terutama dari bahaya virus, bakteri dan gangguan lain yang bisa menimbulkan  penyakit,” ujar Ketut Ngastawa, Staf Ahli Anggota DPD RI Dr. Mangku Mangku Pastika yang menerima tim relawan Bali Klin yang akan melakukan fogging.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada tim relawan Bali Klin yang melakukan aksi sosial di Kantor DPD RI Perwakilan Bali. Ngastawa berharap dengan aksi tersebut, ruang kantor yang cukup luas itu bisa terbebas dari penyakit dan semua kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Sementara tim relawan Bali Klin yang dipimpin Wisnu mengatakan fogging bertujuan agar lingkungan rumah, ruangan kantor dan lingkungan sekitar bisa bersih dan terbebas dari kuman.

“Bahan yang kami gunakan ramah lingkungan dan tidak mengganggu pernafasan serta telah teruji di Kemenkes mampu membunuh kuman. Kita harapkan orang yang beraktivitas di gedung ini bisa aman dan nyaman,” tambah Wisnu.

Relawan Bali Klin foto bersama sebelum fogging

Selain kantor, pihaknya juga melakukan hal serupa di tempat ibadah. Ini gerakan kemanusiaan Bali Klin. Dalam aksi sosial itu, selain dilakukan fogging, juga ruangan sekaligus dibersihkan. (bas)


Baca Juga :   Karyawan Villa Curi Uang Bule Rusia

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar