Sosial & Seni

Pelindo III Serahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Tahap II Rp470 Juta

(Dutabalinews.com), Pelindo III Regional Bali Nusra Pelabuhan Benoa menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tahap II senilai Rp470 juta. Program ini diberikan berupa bantuan program sarana prasarana umum, perbaikan sarana ibadah dan program pelestarian alam yan tersebar di area Kota Denpasar dan sekitarnya.

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis di ruang rapat Tanjung Perak, Kantor Regional Bali Nusra yang dihadiri oleh CEO Pelindo III Regional Bali Nusra, Ali Sodikin. Mewakili Walikota Denpasar Kabag Kerja Sama Sekretariat Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty, Direktur Pelindo Properti Indonesia I Wayan Eka Saputra, General Manager Pelabuhan Benoa, A.A. Gede Agung Mataram beserta perwakilan dari KSOP Kelas II Pelabuhan Benoa, dan perwakilan penerima bantuan dari wilayah kota Denpasar dan sekitarnya.

Bantuan kali ini disebar untuk penataan pedagang kawasan wisata pantai Sanur, pembangunan tempat ngaben desa adat Pengotan, pembangunan balai pesandekan desa adat Nyalian Kawan Bangli, pembangunan Pura Puseh Desa Adat Pedungan dan penanaman pohon mangrove di area tahura Pemogan.

Kabag Kerja Sama Sekretariat Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty menyampaikan apresiasi atas kontribusi yang dilakukan Pelindo III Regional Bali Nusra sejak lama.

“Pemerintah Kota Denpasar menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan semoga ke depannya bentuk CSR dari Pelindo III bisa berupa program-program pengembangan bagi masyarakat,” ungkapnya.

CEO Pelindo III Regional Bali Nusra Ali Sodikin dalam sambutannya menyampaikan Program TJSL ini, merupakan bentuk kepedulian Pelindo III kepada masyarakat. “Semoga bantuan ini dapat dinikmati secara tepat oleh masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya, Jumat (10/9).(ist)

Baca Juga :   Gus Sudiarta: Zaman Berubah, Jegog Jangan Sampai Punah

Berikan Komentar