Silaturahmi Polda Bali dengan Gerindra Bali, De Gajah: Kami Berjuang untuk Kepentingan Rakyat

(Dutabalinews.com), Jajaran Polda Bali berkesempatan bersilaturahmi dengan DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Selasa (2/11). Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya, memaparkan program kerja partai yang dipimpinnya.

“Perkembangan situasi politik di Bali tidak terlepas dari dinamika politik nasional,” jelas De Gajah, sapaan akrab Muliawan Arya, di sela-sela silaturahmi yang berlangsung di Duta Orchid itu.

Ia menyebut, dalam semangat Hari Pahlawan, pihaknya melakukan beberapa strategi dalam memajukan Partai Gerindra di Provinsi Bali sesuai kebijakan DPP Partai Gerindra.

“Hal pertama yang dilakukan adalah konsolidasi internal partai, juga silaturahmi kepada kepala daerah maupun pejabat instansi pemerintah dan stakeholder serta media,” papar Muliawan Arya, yang dilantik sebagai ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali pada Agustus 2021 lalu ini.

“Kami juga merancang program untuk mencapai target dalam Pemilu 2024,” imbuh Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar yang juga Ketua Pertina Bali itu. Khusus untuk sayap partai, diakuinya yang difokuskan adalah kaum milenial. Partai Gerindra, menurut dia, melakukan berbagai program yang dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang politik.

“Sebenarnya ada tiga fokus program yang menjadi konsentrasi selain kaum milenial. Ada juga program khusus untuk kader senior maupun kader-kader yang sudah purna tugas atau sesepuh di partai,” urai Muliawan Arya.

Ia memastikan bahwa tujuan utama kegiatan Partai Gerindra adalah bagaimana berjuang untuk kepentingan rakyat. Dalam mendukung program pemerintah di tengah pandemi Covid-19 misalnya, Partai Gerindra juga sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat bekerja sama dengan stakeholder.

“Partai Gerindra juga akan terus bekerja sama dengan Polda Bali. Apapun kegiatan Partai Gerindra, akan selalu berkoordinasi dengan Polda Bali,” ujar Muliawan Arya, yang juga pembina olah raga tinju ini.

“Polda Bali adalah mentor bagi Partai Gerindra, dengan harapan kerja sama berkelanjutan khususnya dalam pengamanan kegiatan politik. Apalagi Polda Bali telah berhasil menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bali yang mayoritas bekerja di bidang pariwisata,” pungkasnya. (mse)

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar