Diduga Korsleting Listrik, Warung Babi Guling Chandra Terbakar

(Dutabalinews.com), Warung Babi Guling Chandra di Jl. Teuku Umar No. 140 Dauh dilalap si jago merah, Minggu (21/11/2021) sore. Untuk memadamkan api yang cukup besar, BPBD Denpasar mengerahkan 8 unit Damkar.

Kebakaran yang kedua kalinya terjadi ini diduga akibat korsleting listrik. Sebab saat kejadian warung lagi tutup.

Kalaksa BPBD Kota Denpasar Ida Bagus Joni Ariwibawa yang berada di lokasi kejadian menyatakan api sudah berhasil ditangani sehingga tidak merembet ke bangunan lain.

“Kami kerahkan 8 unit damkar. 7 dari BPBD Kota Denpasar dan 1 dari damkar Kabupaten Badung. Api sudah berhasil kita padamkan. Saat ini masih dalam proses pendinginan,” tegasnya.

BPBD Denpasar menerima informasi kebakaran dari Laksana Dewi sekitar pukul 13.00 Wita selanjutnya Tim Damkar BPBD Kota Denpasar meluncur dan tiba di lokasi.

Warung Babi Guling Chandra milik Nyoman Mega Ariawan berada di areal seluas 8 are, mengalami kebakaran seluas 4 are. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

“Warung ini pas lagi tutup, jadi tidak ada korban jiwa. Tapi kerugian materi dari kebakaran diperkirakan Rp2 miliar,” ungkap Kalaksa.

Diduga penyebabnya adalah korsleting listrik. “Kemungkinan karena korsleting listrik, karena tak ada aktivitas karyawan di sana pas tutup. Diduga ada alat listrik yang lupa dimatikan,” sambung Kalaksa yang akrab disapa Gus Joni ini. (ist)

Baca Juga :   Berboncengan Saat Naik Motor, Harus Tetap #Cari_Aman Bersama SMK Negeri 2 Denpasar

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar