​Kapolda Bali Dampingi Gubernur dalam Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI

(Dutabalinews.com),Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. hadir dalam kunjungan kerja Komisi II DPR RI dalam rangka Reses masa Persidangan V Tahun 2021-2022 di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali. Senin (11-7-2022).

Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster menyambut kedatangan tombongan Komisi II DPR RI yang dipimpin Dr. Junimart Girsang, S.H, MBA., M.H yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Ade T. Sutiawarman, S.H., M.H. serta pejabat Forkompimda Provinsi Bali.

Gubernur Bali dalam sambutannya mengatakan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komisi II DPR RI yang sudah lama dinantikan kedatangannya di Pulau Bali, dalam hal ini Wakil Ketua Komisi II DPR RI berkesempatan hadir di Gedung Wiswa Sabha dalam membahas perkembangan situasi dan pertumbuhan ekonomi di Bali.

“Saya sebagai Gubernur Bali mengucapkan selamat datang di Pulau Bali, kehadiran rekan-rekan dari Komisi II DPR RI ini sudah lama kami nantikan, dan baru bisa direalisasikan hari ini dikarenakan situasi tidak menentu dari Pandemi Covid-19, sekarang kita dapat bertatap muka dalam kegiatan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Bali,” cap Gubernur Bali.

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI membahas berbagai hal dan bidang yang menyangkut perekonomian dan pembangunan di Provinsi Bali, kunjungan ini juga membahas terkait pesta demokrasi Pilkada Serentak pada tahun 2024, dan perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali. (nom) 

Baca Juga :   Update Penanggulangan Covid-19 di Bali: Pasien Meninggal Bertambah Sembilan, Sembuh 140 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar