Semangat Berbagi, Ikatan Karyawan Astra Motor Bali Kunjungi Rumah Singgah YPKA Bali

(Dutabalinews.com),Berbagi merupakan bentuk memberikan manfaat bagi kehidupan orang lain, dimana dengan semangat saling berbagi tentunya mencerminkan  tindakan yang sangat mulia. Sebagai bentuk kepedulian dan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun, IKA (ikatan karyawan) Astra Motor Bali Astra Motor Bali melakukan kegiatan berbagi dengan cara berkunjung langsung ke YPKA Bali (Yayasan Peduli Kanker Anak Bali), 17 Agustus 2022.

Ketua IKA Astra Motor Bali, Ismunandar menyebutkan kunjungan ini adalah kali ke dua setelah kunjungan setahun yang lalu. Penyerahan bantuan dana yang merupakan hasil dari menyisihkan reward yang diperoleh dari hasil kemenangan sebagai juara umum dalam ajang Nasional AMQC yang merupakan ajang bergengsi  inovasi kreatif untuk internal karyawan Astra Motor.

“Kami ingin berbagi ditengah rejeki yang kami peroleh dan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dengan sesama, dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memiliki semangat berbagi. Semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaat untuk adik-adik YPKABALI (Yayasan Peduli Kanker Anak Bali) dan kegiatan ini akan menjadi agenda secara rutin,” ungkap Ismunandar.

Ungkapan terima kasih disampaikan pengurus YPKA Bali (Yayasan Peduli Kanker Anak Bali), Wayan yang menerima secara lansung donasi dari IKA. Semoga silaturahmi tetap berkelanjutan dan anak-anak di panti mendapatkan pengobatan yang baik.

Di hari yang sama, seluruh karyawan Astra Motor juga melaksanakan kegiatan memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun dengan kegiatan lomba-lomba kebersamaan. (bas) 

Baca Juga :   Cegah Penyebaran COVID-19, Koramil dan Aparat Kecamatan Petang Intensifkan Penegakan Protokol Kesehatan

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar