​Hyundai Stargazer Sapa Masyarakat Denpasar, Ada Sejumlah Program Menarik

(Dutabalinews.com),PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa Kota Denpasar melalui Hyundai Exhibition di Mall Bali Galeria yang berlangsung 31 Agustus – 4 September 2022. Melalui pameran ini, Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, Hyundai Stargazer, yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022.

“Kami percaya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Denpasar,” ujar Makmur selaku Chief Operating Officer PT HMID dalam rilisnya, Kamis (1/9/2022).

Tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive untuk Stargazer agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai Stargazer. Bersamaan dengan Hyundai Exhibition di Denpasar, HMID juga mengadakan pameran di Kota Malang, Semarang, dan Balikpapan pada tanggal 31 Agustus hingga 4 September.

Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Stargazer menawarkan 4 (empat) mode berkendara yang tersedia mulai dari Eco, Comfort, Smart, dan Sport. Masing-masing mode yang tersedia mampu memenuhi kebutuhan pengguna mulai dari penggunaan bahan bakar lebih efisien dengan mode Eco hingga kebutuhan akselerasi dan performa yang lebih maksimal di mode Sport.

Fitur Keamanan

Stargazer memiliki fitur keamanan terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara dengan lebih aman. Salah satu fitur yang dimiliki adalah Hill-Start Assist Control (HAC) yang dapat mencegah kendaraan mundur saat menyalakan mesin dari posisi berhenti di tanjakan.

Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), merupakan fitur yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan dan memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi tabrakan. Terdapat juga Lane Keeping Assist (LKA) yang dirancang untuk mendeteksi marka jalan atau tepi jalan saat berkendara di atas kecepatan tertentu.

Baca Juga :   Inflasi Bali Tahun 2019 Lebih Baik Dibandingkan 2018

HMID juga kembali menghadirkan teknologi inovatif, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior. Antara lain: Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga (OTR Denpasar):

Stargazer Active MT: IDR 255.700.000

Stargazer Active IVT: IDR 268.000.000

Stargazer Trend MT: IDR 275.700.000

Stargazer Trend IVT: IDR 288.300.000

Stargazer Style: IDR 309.300.000

Stargazer Prime: IDR 320.100.000

“Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1,5 juta untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1 juta untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime,” imbuh Makmur. HMID mempersiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik dan penting bagi pelanggan Stargazer. Hyundai saat ini menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022. (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar