Ada Angsuran Murah di Virtual Exhibition Honda Satu Hati 

(Dutabalinews.com),Bulan September kembali Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda bersama dengan seluruh jaringan dealer Bali memberikan promo angsuran murah perhari. Program yang di beri tajuk “Honda September tetap Satu Hati” menawarkan promo angsuran murah mulai 26 ribu/hari, DP Murah mulai dari 1 juta, serta bunga  murah sampai 1,85%  yang semuanya bisa didapatkan melalui transaksi di Virtual Exhibition periode mulai 4-30 September 2022.

Untuk mengunjungi Virtual Exhibition sangat mudah masukkan kode promo “Hondasatuhati” serta klik link berikut https://hondafansbali-expo.com/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone.

Promo menarik berlaku untuk type-type berikut diantaranya Type Honda Vario160 dengan Dp setor 1,2 juta dengan angsuran 31 ribu/hari. Type Honda Scoopy dengan Dp setor 1,4 juta dengan angsuran harian 26 ribu. Type Honda PCX160 dengan DP setor 1,6 juta dengan angsuran harian 37 ribu. Untuk Type terbaru Honda ADV160 Dp setor 2 juta dengan angsuran 41 ribu/hri dan khusus type sport CB150X DP setor 1 juta, angsuran harian 35 ribu , syarat dan ketentuan berlaku.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan bulan September ini banyak type Honda yang dapat dipilih konsumen dan dapatkan promo nya. Dengan melakukan transaksi di Virtual Exhibition, konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda bertransaksi secara online.

“Dengan support dari FIFASTRA, kami hadirkan banyak kemudahan dan promo angsuran murah setiap hari, semoga dapat membantu konsumen untuk mendapatkan type motor yang diinginkan. Segera lakukan transaksi, petugas kami akan melayani semua kebutuhan konsumen,” ungkap Henry.

Di dalam virtual Exhibition ini pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan,yang mana vitur pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales.

Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya. Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. (ist) 

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar