​Hadiri Rapimnas Partai Demokrat 2022, Demokrat Bali Siap Menangkan AHY Presiden RI 2024

(Dutabalinews.com),Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta  mengatakan dalam Rapimnas Partai Demokrat mengemuka salah satu agenda yakni gerakan Demokrat menyongsong Pemilu Serentak 2024, termasuk dukungan seluruh kader Partai Demokrat kepada Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden RI 2024.

“Sejak awal seluruh kader Partai Demokrat Provinsi Bali sudah bulat mendukung AHY dan kami tegas siap memenangkan AHY sebagai Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024,” ujar Mudarta dihubungi melalui telepon saat menghadiri Rapimnas di Jakarta yang dilaksanakan dari tanggal 15-16 September 2022.

Mudarta menambahkan pada Rapimnas tersebut AHY didampingi istri Annisa Pohan Yudhoyono saat berada di atas panggung juga didukung dengan diteriaki Presiden oleh kader Partai Demokrat se-Indonesia, termasuk teriakan dari kader Partai Demokrat Provinsi Bali “AHY Presiden 2024”.

Rapimnas yang berlangsung di Jakarta Convention Center secara resmi dibuka Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Rapimnas dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia ke-6 yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Dalam forum yang dihadiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat itu mengemuka agar AHY maju dalam kontestasi elektoral 2024. Menerima masukan tersebut, AHY pun meminta doa restu sebelum memutuskan langkah.

“Terima kasih, semua saya jadikan amanah. Kalau tadi ada kata-kata diserahkan kepada saya, saya mohon doa restu dan dukungan dari semua untuk kita mendapatkan peluang sejarah itu,” tandasnya. Sementara SBY yang hadir, dalam rapat tertutup mengatakan dirinya sudah pensiun. “Yang muda-muda aja,” ujarnya. (ist) 

Baca Juga :   Penanggulangan Covid-19 Di Bali: Sembuh 313, Dua Meninggal

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar