Sosial & Seni

Kekeluargaan dan Kebersamaan: Bukber Honda Big Bike Bali

(Dutabalinews.com), Komunitas Honda Big Bike Bali kembali menggelar kegiatan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara seluruh anggota melalui acara Bukber yang diselenggarakan pada akhir bulan Maret di Indigo Hotel Seminyak. Sebanyak 35 pengguna Honda big bike turut hadir dalam acara ini yang dipenuhi dengan kehangatan kekeluargaan sambil berbuka puasa.

Arki Prayogi, Manajer Honda Big Bike, menyatakan bahwa salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan para anggota adalah melalui pertemuan dalam suasana yang santai, seperti yang terjadi pada kesempatan ini di bulan Ramadhan. Dengan dresscode berwarna putih yang melambangkan kebersihan pikiran dan sikap di bulan yang suci ini.

“Kekompakan dengan anggota HOBI tidak hanya terjadi melalui kegiatan touring dan saling berbagi dalam bentuk donasi, tetapi juga melalui acara seperti ini di mana kami bisa saling berbagi informasi tentang rencana ke depan dan jadwal touring lintas negara sesuai dengan visi komunitas. Kami berharap acara semacam ini dapat dilakukan secara berkala dalam berbagai momen yang berbeda,” ungkap Arki.

Selama acara, semua peserta juga diajak untuk mencoba test ride Honda EM1 dan New Honda Stylo160. Antusiasme peserta terlihat jelas ketika mereka bergantian merasakan performa dari produk terbaru Honda. Harapannya, mereka akan tertarik untuk menambah unit baru bagi keluarga atau teman-teman mereka.

Pak Wayan Sunetha, salah satu peserta yang menggunakan Honda Big Bike tipe CB500x, menyatakan bahwa acara ini penuh dengan kehangatan kekeluargaan, dan banyak hal baru yang dipelajari melalui diskusi dan berbagi pengalaman. Dia berharap acara seperti ini dapat diadakan secara berkala dengan momen yang berbeda setiap kali.

Baca Juga :   Pengurus DPD Partai Demokrat Bali Bersih-bersih di Pura Besakih

Berikan Komentar