Gaya Hidup

Phone a Friend: Pilihan Audio Guest Book Selebriti di Momen Spesial

(Dutabalinews.com), Sebagai pelopor audio guest book, Phone a Friend terus mendapat kepercayaan dari momen spesial para selebriti tanah air. Setelah sempat viral di pernikahan Jessica Mila beberapa waktu lalu, kali ini di hari spesial pasangan Rizky Febian dan Mahalini, Phone a Friend kembali menjadi perhatian para undangan yang hadir.

“Rizky harus menjaga istrimu karena istrimu Mahal, memang namanya Mahalini,” demikian ungkapan doa disertai gurauan dari Raffi Ahmad melalui gagang telepon klasik Phone a Friend, yang kemudian disusul oleh ucapan dari para undangan lain yang mayoritas merupakan kerabat dekat kedua mempelai dari kalangan artis.

Phone a Friend hadir sejak Juli 2022 sebagai pelopor dalam menghadirkan konsep inovatif audio guest book di Indonesia untuk menciptakan pengalaman pernikahan yang personal dan tak terlupakan. Merek dagang Phone a Friend telah terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual pada 2023. Phone a Friend sendiri mengalami pertumbuhan yang luar biasa, bermula dari ide personal para founder Etta dan Yasser di pernikahan mereka sendiri hingga saat ini telah melayani hampir 1.000 acara dengan klien dari lebih dari 30 negara.

Kepercayaan dan kepuasan para klien dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia membuat Phone a Friend didapuk sebagai audio guest book untuk momen spesial banyak nama besar seperti ulang tahun Ashanty, Rachel Vennya, Azizah, dan juga pernikahan Jessica Mila, Adinda Thomas, serta yang terbaru, Mahalini dan Rizky Febian. Bahkan saat ini, Phone a Friend merambah ke event besar seperti festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline, liga basket SMA DBL, dan event lainnya.

“Kami bangga karya anak bangsa ini telah menjadi pionir dan sejauh ini berhasil menciptakan tren audio guest book di Indonesia dan bahkan di Asia untuk membuat momen para klien lebih berkesan,” ujar Etta dan Yasser, founder dari Phone a Friend.

Lebih dari sekadar buku tamu, Phone a Friend menawarkan pengalaman yang tak tergantikan. Melalui pesan suara, para tamu dapat menyampaikan ucapan dan doa dengan lebih personal, serta menciptakan kenangan manis yang akan selalu diingat. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Phone a Friend melalui akun Instagram resmi di @phoneafriend.co.

Baca Juga :   Surfer Canggu Launching Album "Bali Sands" Volume 1

#phoneafriend #audioguestbook #rizkimahalini

Berikan Komentar