Gali Bakat Siswa Secara Virtual, Astra Motor Bali Gelar Honda School Olympic Competition

(Dutabalinews.com),Kreativitas siswa saat ini menjadi salah satu bentuk penyampaian pesan edukasi secara kreatif dan menginspirasi, meskipun di tengah kondisi pembatasan kegiatan.

Hal ini pula yang menjadi salah satu pemikiran Honda untuk mengadakan event yang bertujuan untuk menggali kompetensi bakat dari siswa yang sedang melakukan proses pembelajaran secara daring. Dengan konsep acara yang diberi tajuk “Road To Honda School Olympic” Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi di wilayah Bali mengajak para siswa untuk menampilkan bakatnya dan dikompetisikan secara virtual.

Proses pendaftaran kompetisi ini dimulai sejak 28 Juni – 10 Juli 2021 melalui link pendaftaran https://bit.ly/pendaftaranroadtohso atau scan barcode yang tertera di Instagram hondafansbali.

Adapun lomba yang akan dikompetisikan diantaranya Modern Dance Competition , Collaboration performance, Acoustic band Competition, dan Traditional dance competition dengan syarat dan ketentuan permasing-masing kategori lomba. Kegiatan ini hanya dapat diikuti oleh siswa  yang telah melakukan pendaftaran melalui link terlebih dahulu dan event virtual ini hanya berlaku di area Bali dengan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli. Informasi lebih detail dapat mengunjungi Instagram hondafansbali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan “Road To Honda School Olympic” merupakan salah satu bentuk aktivitas yang ingin menggali bakat siswa yang memiliki kemampuan dan saat ini masih terhalang karena pembatasan kegiatan.

“Dengan semangat satu hati, kami ingin memberikan ruang melalui media virtual bagi siswa yang ingin menunjukkan bakatnya sehingga kami membuka 4 kategori competition yang bisa diikuti oleh siswa. Semoga dengan melalui  kegiatan virtual ini siswa yang kreatif ini dapat terus berkarya melalui media virtual dan sekaligus menyebarkan pesan positif kegiatan kreatif di era milenial ini,“ ungkap Henry. (ist)

Baca Juga :   Ketua SWI: Resiko Tinggi, Jangan Meminjam di  Fintech Ilegal

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar