​Delegasi Saudi Arabia dan Bank Central Eropa Apresiasi Pengamanan TNI-Polri Saat Meeting FCBD & FMCBG

(Dutabalinews.com),Delegasi Saudi Arabia dan Financial Stability Board Bank Central Eropa, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengamanan yang diberikan TNI-Polri, saat pelaksanaan Ops Gapura Agung V 2022, dalam rangka pengamanan kegiatan 3rd Finance And Central Bank Deputies Meeting (FCBD) & 3rd Finance Ministers And Cetral Bank Goverment Meeting (FMCBG) di Nusadua Bali pada Sabtu, 16 juli 2022.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu,  S.I.K., M.Si., apresiasi tersebut disampaikan melalui rekaman video menggunakan bahasa Inggris yakni: Delegasi Saudi Arabia menyampaikan terima kasih atas keramahan dan keamanan yang telah diberikan Pemerintah Indonesia selama kami berada di Bali sangat menikmati untuk mengikuti pertemuan keuangan dan pemerintah pusat pada Juli 2022, terima kasih banyak.

Financial Stability Board Bank Central Eropa menyampaikan: Jadi izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari Presiden Indonesia, tidak hanya kali ini tetapi juga sebelumnya di Jakarta. Kami sangat menikmati keramahan dan keamanan yang diberikan, juga tempat pertemuan yang luar biasa.

Semua logistik tertata dengan sempurna. Setelah kedatangan dan juga selama kami tinggal di hotel. Semuanya berjalan sangat lancar dan terasa aman dan sangat disambut di Indonesia. Jadi terima kasih untuk semua upaya yang luar biasa dan saya berharap dapat melihat anda lagi setelah musim panas, terima kasih banyak.(ist) 

Baca Juga :   Jelang Pemilu, Polri Perkuat Sinergi dengan Parpol Jaga Kamtibmas

Mungkin Anda Menyukai

Berikan Komentar